Now Reading
5 Rahasia Pramugari Selalu Tampil Cantik saat Traveling

5 Rahasia Pramugari Selalu Tampil Cantik saat Traveling

Avatar

Pramugaridituntut untuk selalu terlihat cantik setiap waktu. Demi menjaga penampilan, para pramugari selalu membawa seperangkat produk kecantikan, makeup, dan produk perawatan lain selama bepergian. Hal ini disebabkan, waktu bepergian yang panjang tentu akan mengubah rutinitas kecantikan menjadi tidak teratur.

Adanya batasan dalam ukuran tas atau bagasi membuat banyak perempuan memilih meninggalkan produk perawatan saat sedang berlibur. Selain tidak praktis, kemasan produk berukuran besar dianggap akan memakan banyak tempat dan memberatkan. Padahal, sudah banyak produk kecantikan dalam bentuk travel size yang beredar di pasaran.

Dengan ukuran lebih kecil dan memang dikhususkan untuk bepergian, tentu akan lebih mudah dan praktis dikemas dalam koper kesayangan. Kesalahan umum yang dilakukan perempuan selama berpergian adalah berbagi produk kecantikan. Misalnya berbagi lipstik, lotion, atau bedak dengan teman seperjalanan.

Kosmetik merupakan media utama penyebaran bakteri dan kuman. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak berbagi makeup atau produk perawatan wajah apapun dengan orang lain sekalipun sahabat dekat. Ada beberapa produk kecantikan yang sebaiknya jangan dilewatkan demi penunjang penampilan.

Saat sedang pelesir, tempatkan lotion, pelembab, krim mata, tisu basah, pembersih wajah dan tabir surya. Agar penampilan makin stunning sertakan parfum, eyeliner, mascara, foundation, primer, dan lipstik atau lip balm dalam pouch traveling andalan. Jangan mengemas barang dalam waktu bersamaan, utamanya berkaitan dengan perawatan kulit.

Hal ini akan memperbesar risiko produk kecantikan atau perawatan kulit tertinggal. Pada malam sebelumnya, mulailah mengemas perlengkapan yang dibutuhkan untuk riasan wajah. Selanjutnya di malam berikutnya, kamu bisa mulai membuat list produk perawatan yang akan dibawa selama perjalanan.

Dengan begitu, kamu bisa memastikan produk perawatan kulit tidak ada yang ketinggalan. Rambut yang lepek dan berminyak tentu akan kurang menarik di foto, apalagi jika Moms akan mengunggahnya di media sosial. Untuk itu, sangat dianjurkan merawat dan memelihara kesehatan rambut selama traveling.

See Also

Caranya mudah, usahakan agar rambut tetap terikat. Jangan lupa membawa produk perawatan rambut seprti anti frizz, minyak rambut, serta masker rambut. Yang paling penting, jangan lupa mencuci rambut setelah melakukan perjalanan agar kesehatan tetap terjaga.

Alternatif lain yang bisa dilakukan untuk merawat kesehatan kulit selama perjalanan menurut para pramugari ialah sebagai berikut: Gunakan mentega sebagai lip balm Gunakan kantong teh bekas untuk mengompres mata yang lelah akibat kurang tidur

Oleskan madu pada kulit sebagai pelembab alami Ketiga bahan tersebut dapat dengan mudah didapatkan di hotel tempat menginap selama berlibur. Nah, tertarik untuk mencobanya?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top