Now Reading
6 Film Komedi yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan

6 Film Komedi yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan

Avatar

Akhir pekan telah tiba, kemana rencanamu hari ini? Pergi hangout bersama teman, pergi ke coffeshop, atau hanya ingin menghabiskan hari dengan menonton film bareng orang terkasih? Menghabiskan hari dengan menikmati film setelah sepekan berkutat dengan kegiatan yang padat dapat membuatmu rileks. Hanya bermodalkan smartphone dan kuota, kamu sudah bisa menikmati beberapa film favorit lewat aplikasi iFlix ataupun Netflix.

Film komedi ini bercerita tentang dua pria yang mengalami sakit parah dan kabur dari perawatnya. Mereka kabur untuk melakukan sebuah perjalanan dengan daftar keinginan sebelum mereka meninggal. Film ini dibintangi oleh Morgan Freeman dan Jack Nicholson.

The Bucket List mendapatkan rating 7,4 di IMDb Film ini termasuk komedi romantis yang menceritakan hubungan antar karyawan sebuah bank di Thailand. Permasalahan dalam film ini adalah pihak bank mewajibkan satu diantara mereka harus keluar dari pekerjaan jika ingin hubungan mereka berlanjut.

Namun, sebelum satu diantara mereka keluar, sebuah kasus ATM eror mengharusnya mereka berlomba dalam menyelesaikan kasus tersebut. Bagi mereka yang dapat menyelesaikan kasus ini akan bertahan dalam pekerjaan dan bagi yang kalah harus mengundurkan diri dari pekerjaan. ATM Error mendapatkan rating 7,2 di IMDb.

Film ini menceritakan saat sekumpulan pria yang saling bersahabat membuat kekacauan di pesta lajang sampai mereka lupa apa yang dilakukan. Film ini dibintangi oleh Zach Galifianakis, Bradley Cooper, Justin Bartha. The Hangover memili 3 sekuel film yang ketiganya merupakan film komedi.

Adalah film komedi yang rilis tahun 207. Pada film ini, Lee (Jackie Chan) dan Carter (Chris Tucker) harus berurusan dengan mafia Cina (Triad) yang dipimpin oleh Shy Sen. Film ini mendapat rating 6,2 di IMDb.

Film ini menceritakan Dika (Raditya Dika) yang bertemu dengan bapaknya Ina Mangunkusumo (Anjani Dina), cinta pertamanya di SMA. Dika menceritakan usahanya membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina. Grub itu dibuat bersama Bertus (Mohammed Kamga), temannya yang bernasib sama dengan Dika di sekolah yang menyandang predikat anak terbuang.

See Also

Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA (Sonya Pandawarman, Franda). Marmut Merah Jambu mendapatkan rating 7.1 di IMDb Nasib menentukan Ernest lahir di sebuah keluarga Cina.

Bullying menjadi makanan sehari hari baginya. Ia berupaya untuk berbaur dengan teman teman lainnya, sayangnya berbagai upaya yang ia lakukan tidak berhasil. Ernest mempunyai kesimpulan bahwa cara terbaik untuk bisa membaur adalah dengan menikahi seorang perempuan pribumi

Film yang dibintangi oleh Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara, Brandon Salim, dan Bene Dion ini mendapat rating 7.1 di IMDb. Nah, itu diaenam film komedi yang bisa kamu tonton di , Netflix, dan .

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top