Now Reading
Aksi Perampokan & Balas Dendam Film Momentum Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB

Aksi Perampokan & Balas Dendam Film Momentum Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB

Avatar

Bioskop malam ini menayangkan kembali film layar lebar berjudul 'Momentum', Sabtu (4/1/2020) pukul 23.00 WIB. Pembuatan film Momentum diarahkan oleh sutradara Stephen Campanelli. Skenario penceritaan film ini ditulis oleh Adam Marcus dan Debra Sullivan.

Film ini diproduksi bersama oleh Anton Ernst dan di bawah naungan rumah produksi Azari Media dna Thaba Media. Film Momentum dibintangi Olga Kurylenko sebagai peran protagonis "Alexis", James Purefoy sebagai antagonis "Mr. Washington", dan beberapa pemain lainnya. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Fantasia 2015, pada 22 Juli 2015, di Montreal, Quebec, Kanada, kota kelahiran sang sutradara.

Film Momentum ini juga dirilis di Amerika Serikat pada 16 Oktober 2015. Film bergenre laga, kriminal, thriller ini mendapatkan penilaian 5.5 dari 10 bintang oleh IMDb. Pembuatan film ini menghabiskan anggaran hingga 20 juta dolar.

Sementara untuk hasil dari pemutaran film Momentum, meraup keuntungan hingga 789.406 dolar Film yang berdurasi 1 jam 36 menit ini, bercerita tentang kisah hidup Alex. Ada 4 penjahat yang mencuri berlian dari brankas cape town.

Dilansir , Alex (Olga Kurylenko), seorang mantan agen militer terlatih yang kini menjadi pencuri. Ia ditarik oleh mantan temannya ke perampokan bank teknologi tinggi ('satu pekerjaan terakhirnya'). Alex juga seorang perempuan yang ahli dalam bela diri dan menggunakan senjata dan sangat cerdik.

Selama proses pencurian, mereka berpencar untuk menenangkan diri dan berkumpul lagi di sebuah hotel. Dia tidak sengaja mencuri flash drive yang berharga yang berisi bukti yang penting. Saat Alex sedang di hotel untuk bertemu salah satu temannya.

Tiba tiba ada orang masuk dan membuat kekacauan pada saat itu. Alex dikejar tanpa henti oleh tim agen yang dipimpin oleh Mr Washington (James Purefoy), yang telah dikirim oleh Senator (Morgan Freeman) untuk mengambil flash drive. Teman Alex meninggal akibat kekacauan yang terjadi saat itu.

Alex tidak tinggal diam, ia tek terima dan dia berusaha untuk membalas serangan yang terjadi secara mendadak itu. Sayangnya dia gagal melakukan misinya tersebut. Kemudian baru diketahui bahwa penyerangnya di hotel itu dilakukan oleh kelompok pembunuh profesional.

Mereka ingin mengambil sebuah chip yang ada di berlian yang Alex dan teman temannya rampok di waktu sebelumnya. Gagal membunuh pada kesempatan pertama, Alex terus ingin membalas dendam kematian temannya tersebut. Dia juga ingin tahu rahasia di dalam chip yang ia bawa.

Ketika terlibat dalam pengejaran hingga Alex dan sekawanan musuhnya saling kejar mengejar, seperti kucing dan tikus yang kejam di kota itu. Alex mencoba mengungkap konspirasi di belakang pengejarnya. Chip yang ia bawa adalah sebuah rahasia yang akan membuatnya masuk dalam permasalahan baru, karena chip itu adalah sebuah barang bukti dari tindak aksi kejahatan.

Namun, sayangnya, dalam proses perjalanannya, dia tertangkap oleh ketua kelompok pembunuh yang terkenal kejam dan licik. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan keseruan Alex dalam menyelesaikan masalahnya hanya di Bioskop TRANS TV hari ini, Sabtu (4/1/2020) pukul 23.00 WIB. Olga Kurylenko sebagai Alexis Faraday

Morgan Freeman sebagai Senator James Purefoy sebagai Tuan Washington Colin Moss sebagai Kevin Fuller

Greg Kriek sebagai Mr. Monroe Jenna Saras sebagai Jessica Daniel Fox sebagai Amphetamine

Adam Marcus sebagai Tamu Makan Malam Debra Sullivan sebagai Tamu Makan Malam Shelley Nicole sebagai Nyonya Clinton

See Also

Grant Roberts sebagai Agen Pelayan Rahasia Karl Thaning sebagai Doug MacArthur Aidan Whytock sebagai Kapten de Lange

Joe Vaz sebagai Bank Manager Brendan Sean Murray sebagai Raymond Kelly Colin Moss sebagai Kevin Fuller

Stephen Jennings sebagai International Anchor Lee Anne Summers sebagai Penny Fuller Tudor Petrut sebagai Government Official

Sabine Palfi sebagai Newscaster Sascha Rasmussen sebagai Mr. Childress Dylan Edy sebagai Pria Bertopi Hitam

Richard Lothian sebagai Mr. Jefferson Daniel Fox sebagai Amphetamine Joe Vaz sebagai Bank Manager

Brendan Sean Murray sebagai Raymond Kelly

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top