Now Reading
Antoine Griezmann DItawarkan Barcelona menuju Juventus

Antoine Griezmann DItawarkan Barcelona menuju Juventus

Avatar

KarierAntoine Griezmannterancam singkat diBarcelona, pasalnya sang juara bertahanLiga Spanyolberencana melegonya keJuventus. Antoine Griezmanntengah menjadi pesakitan diBarcelonadalam dua minggu terakhir. Antoine Griezmannhanya menjadi pemain cadangan dalam tiga pertandingan dari empat pertaningan terakhirBarcelonadiLiga Spanyol.

Teranyar,Antoine Griezmannsama sekali tidak diturunkanQuique Setienkala bermain imbang 2 2 melawan Atletico Madrid pada laga pekan ke 33Liga Spanyol2019 2020. Akibat mulai tidak mendapat tempat di skuad utama dan disingkirkan Quique Setien, agen penyerang asal Prancis tersebut tengah menyiapkan pembicaraan dengan El Barca guna membahas soal masa depan kliennya. Sebelum pembicaraan dengan agen Griezmann terjadi, pihak Barcelona rupanya telah melakukan rencananya tersendiri.

Barcelona tengah menjalin kontak dengan klub raksasa Liga Italia, Juventus guna bernegosiasi soal transfer Griezmann. El Barca dan Juventus memang tengah berhubungan baik memyusul kesepakatan pertukaran pemain antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Bisnis di antara kedua klub tersebut bakal berlanjut dan kini mengarah pada kesepakatan untuk kepindahan Griezmann.

Negosiasi dikabarkan tengah berlangsung dan menyebut dua nama pemain Juventus yakni Adrien Rabiot dan Douglas Costa untuk kesepakatan penyerang 29 tahun tersebut. Sementara itu, dari Inggris, ada laporan mengenai ketertarikan Manchester United, Arsenal, Paris Saint Germain dan Inter Milan soal Griezmann. Griezmann sejatinya baru melakoni musim debutnya pada musim 2019 2020 bersama El Barca.

See Also

Dirinya diboyongBarcelonapada jendela transfer musim panas 2019 usai ditebus senilai 120 juta euro (sekitar Rp 1,74 triliun) dari Atletico Madrid. Namun, Griezmann dinilai melempem di Camp Nou, dirinya baru membukukan 8 gol dari 32 pertandingan bersamaBarcelonadiLiga Spanyolmusim ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top