Now Reading
Ardina Rasti Nikmati Perannya sebagai Ibu

Ardina Rasti Nikmati Perannya sebagai Ibu

Avatar

Ardina Rasti belum kembali beraktivitas di dunia hiburan pascamelahirkanAnara Langit Adira, buah cintanya bersama Arie Dwi Andhika. Dan ia tak mau ambil pusing karena saat ini sangat menikmati perannya sebagai ibu. “ Iyes lagi menikmati banget (jadi ibu). Kayak enggak tahu kenapa, tapi n ikmatin banget aja, baru nyadar,” kata Ardina Rasti saat ditemukan di acara pembukaan Kids and Kids di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Saat hamil pemain film ‘Di Sini Ada Setan’ itu berpikiran kalau akan langsung beraktifitas sesudah melahirkan. Tapi karena istri aktor Arie Dwi Andhika ini ingin selalu melihat perkembangan anaknya, ia meminta kepada managernya untuk tidak menerima job terlebih dulu. “Pas hamil abis lahirin langsung syuting apa gimana ya, tahu tahu bilang manager entar dulu ya, entar dulu ya. Ada tawaran Syutingnya sama Arie aku bilang bapaknya aja deh aku entar dulu,” papar Ardina Rasti.

Walaupun sejumlah tawaran pekerjaan di dunia hiburan terus berdatangan, Ardina menyebut kalau saat ini sudah menemukan karir yang lebih baik dibandingkan menjadi artis yakni menjadi ibu. “Iya, tapi aku baru tahu ada karir yang lebih lagi, yaitu jadi ibu. Itu yang dulu aku denger dari orang. Ternyata ini toh kenikmatannya,” pungkas Ardina Rasti.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top