Now Reading
Ashanty Pasok Nasi Ayam buat Mereka Tenaga Medis Berjuang Hadapi Virus Corona

Ashanty Pasok Nasi Ayam buat Mereka Tenaga Medis Berjuang Hadapi Virus Corona

Avatar

Penyanyi Ashanty berusahamembantu dalam upaya penanganan virus corona (Covid 19 yang melanda Indonesia. Melalui usaha kulinernya, Ashanty membagikan makanan berupa nasi ayam untuk tenaga medis yang bertugas menghadapi pandemi virus tersebut. Dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020) dari vlog The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan kalau dia hanya berusaha membantu meringankan tugas tenaga medis.

"Aku bingung juga mau bantu dari segi apalagi. Aku kasih mumpung punya jualan usaha di ayam, aku kasih 200 pack ayam per hari ke rumah sakit rumah sakit yang membutuhkan," kata Ashanty. Tak hanya tenaga medis, Ashanty juga berniat memberi bantuan pada ojek online. "Gantian saja, maunya setiap hari harus ada," ujar Ashanty. Dalam video tersebut, Ashanty juga sempat dihubungi oleh pihak RSPAD Gatot Seobroto yang telah menerima kiriman nasi ayam.

Sementara di rumahnya, Ashanty dan Anang memutuskan untuk sementara melakukan lockdown. Mereka tidak akan menerima tamu dan tidak memperbolehkan ada yang keluar dari rumah selama dua minggu ke depan. Ashanty yakin dengan bantuan kecilnya, akan membuat lebih banyak orang terdorong untuk melakukan kebaikan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top