Now Reading
Ayah Juga Pendek Ngetop Betrand Peto Debat Soal Tinggi Badan Ruben Onsu

Ayah Juga Pendek Ngetop Betrand Peto Debat Soal Tinggi Badan Ruben Onsu

Avatar

Betrand Peto memperdebatkan mengenai tinggi badannya ketika memangku adiknya, Thalia Onsu yang menyebabkan dirinya tidak terlihat oleh kamera. Mengetahui perdebatan tersebut, Ruben Onsu kemudian menyeletuk kalimat yang membuktikan dirinya juga memiliki postur pendek namun tetap dikenal oleh banyak orang. Pernyataan tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo , pada Rabu (25/12/2019).

Peristiwa itu terjadi ketika sedang melakukan wawancara dengan keluarga Ruben. Ruben dan Sarwendah baru saja menggelar Christmas Dinner dalam rangka merayakan hari Natal tahun 2019 ini. Saat itu Thalia meminta pangku sang kakak, Betrand.

Karena bantal yang dijadikannya sebagai penopang diambil oleh Sarwendah, Betrand mengeluh karena nanti tidak kelihatan oleh kamera. "Kakak nggak duduk pakai bantal, bun?" tanya Betrand. Sarwendah pun menjawab takut apabila Betrand nantinya terjatuh saat duduk menggunakan bantal sembari memangku Thalia.

"Iya nanti jatuh, kan udah ada sama dedeknya," jawab Sarwendah. Setelah sang bunda menjawab pertanyaannya, Betrand langsung mengungkapkan jika dirinya memiliki tinggi badan yang pendek. "Kakak kan nggak tinggi bun," ucap Betrand.

Mendengar perdebatan antara Betrand dan Sarwendah, Ruben pun langsung menjadi penengah dan mengungkapkan dirinya juga memiliki postur yang pendek. Namun meski bertubuh pendek, Ruben menuturkan dapat dikenal banyak orang. Ruben menjelaskan perdebatan tersebut juga sering terjadi saat berada di rumah mereka.

"Nggak apa apa, Ayah juga pendek, ngetop," tutur Ruben. "Maaf ya, ini perdebatan asli kita di rumah itu begini. Perkara duduk aja rame," lanjutnya. Ruben akan mengajak keluarganya untuk pergi ke Italia dalam momen libur Natal dan tahun baru kali ini.

See Also

Sementara mereka berlibur ke Italia, Ruben akan memberangkatkan seluruh karyawannya yang bertugas di rumah untuk umroh. Jumlah karyawan yang berangkat umroh sebanyak 25 orang dan dibagi ke dalam dua tim. Ruben menjelaskan tidak ada seleksi yang harus dilalui oleh para karyawannya agar dapat berangkat umroh.

"Biasanya setiap tahun itu kita pasti kadang kadang suka kumpul kumpul supaya bisa lebih solid.Kadang ke Bali, kadang cuma di villa aja," tutur Ruben. "Tapi tahun ini saya pikir daripada jalan jalan, udah deh lebih baik kalian umroh aja gitu. Jadi memang ada sebagian dari mereka yang kayaknya sudah menjadi doa mereka untuk pergi umroh dan saya memang nggak konfirmasi." "Jadi saya cuma bilang tidak bisa diuangkan, kalau mau berangkat. Ada 25 orang, cuma dibagi dua," lanjut dia.

"Nggak ada seleksi, ya semuanya karyawan yang kerja di rumah sama kita," imbuhnya. Ruben menuturkan kloter pertama yangberisi 10 karyawannya, telah berangkat ke tanah suci untuk umroh. Untuk ke kloter kedua berjumlah 15 karyawan yang nanti akan bergantian dengan kloter pertama.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top