Now Reading
Berisi Foto & Rekaman Suara Sang Ayah Maskapai Ini Bantu Bocah 18 Bulan Temukan Boneka Favoritnya

Berisi Foto & Rekaman Suara Sang Ayah Maskapai Ini Bantu Bocah 18 Bulan Temukan Boneka Favoritnya

Avatar

Maskapai penerbangan Amerika Serikat, Delta Airlines membantu seorang bayi berusia 18 bulan bernama Kenley menemukan boneka favoritnya. Daddy Doll atau boneka ayah milik Kenley merupakan boneka bergambar foto sang ayah yang saat ini bekerja di luar negeri sebagai pasukan militer. Daddy Doll juga dilengkapi audio berisi ucapan selamat malam untuk Kenley.

Momen ini dituliskan ibu dari sang balita, Arielle Saige Britton, melalui akun Facebook nya. Britton menuliskan, Kenley kehilangan boneka yang selalu ia bawa ke manapun anaknya pergi. Britton menduga, boneka milik Kenley hilang di pesawat saat mereka bepergian dari Hartford ke rumahnya di Georgia.

Mengetahui boneka spesial itu hilang, Britton langsung menghubungi bandara dan Delta Airlines untuk melaporkan boneka yang hilang. Pada Jumat (7/2/2020), Delta Airlines menemukannya dan menerbangkan boneka itu ke Georgia untuk dikembalikan pada Kenley. "Kami menemukan bonekamu, Kenley! Dia (boneka) merindukanmu, tapi jangan khawatir. Kami membawanya pulang," tulis Delta Airlines melalui Twitter.

Kepada CNN Britton bercerita, staf Delta Airlines mengembalikan boneka itu diBandara Internasional Hartsfield Jackson Atlanta, Georgiapada Sabtu (8/2/2020). Tak cuma menyerahkan boneka, staf maskapai penerbangan yang berbasis di Georgia itujuga memberikan beberapa hadiah untuk Kenley. Hadiah itu berupa boneka pesawat Delta Airlines dan catatan tulisan tangan yang merinci semua petualangan terbang Daddy Doll nya selama hilang.

See Also

"Semalam adalah malam pertama di rumah di mana aku tidak perlu menidurkannya saat tengah malam," kata Britton pada CNN. Tentu saja, karena Kenley sudah 'ditidurkan' oleh boneka yang berisi ucapan selamat malam dari sang ayah. Britton menambahkan, bahkan Delta Airlines berencana akan mengirimkan pesan audio kepada suaminya agar membuat lagi boneka itu jika tidak ditemukan.

Dalam Facebook nya, Britton juga menuliskan, Delta Airlines juga memberikan kue Biscoff, camilan khas maskapai Delta Airlines.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top