Now Reading
Bicara Soal Sakit 7 Bulan Lalu, Benarkah Suplemen Pembentuk Tubuh Picu Kanker Otak Agung Hercules?

Bicara Soal Sakit 7 Bulan Lalu, Benarkah Suplemen Pembentuk Tubuh Picu Kanker Otak Agung Hercules?

Avatar

Agung Hercules tak berdaya dan harus terbaring sakit karena menderita kanker otak. Penyakit Agung Hercules ini diketahui sudah memasuki stadium 4. Salah seorang kawan Agung Hercules, Ozy Syahputra menduga penyakit yang diderita dia karena mengkonsumsi suplemen pembentuk tubuh.

Agung Hercules memang terkenal dengan tubuhnya yang berotot kekar. "Iya makanya perlu hati hati mengonsumsi suplemen itu," kata Ozy Syahputra,seperti dikutip dari Grid.Id. Bukan berarti tak boleh, hanya saja menurut Ozy, sebelum mengonsumsinya harus benar diperhatikan.

Ya, apakah suplemen tersebut lulus Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau tidak. "Kita harus teliti, apakah lolos BPOM atau tidak, mesti hati hati ya," tandasnya. Kabar mengejutkan datang dari artis komedi Agung Santoso atau Agung Hercules.

Ia dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan. Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh komedian Bedu Tohar atau Bedu. Dia mengatakan bahwa Agung tengah berjuang melawan kanker glioblastoma stadium 4.

Kanker glioblastoma pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang. Menjawab tentang sakit yang dideritanya, salah satu rekan artis yang menjenguk Agung Hercules ke RSUD Kota Tangerang yakni komedian Bedu mengungkapkan sakit yang sedang diderita oleh rekannya tersebut. "Sakit cancer di otak kiri, glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ucap Bedu melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, Minggu (16/6/2019).

Agung Hercules sendiri dalam video di Chanel Youtube miliknya bernama Agung Hercules TV sudah berbicara tentang sakit yang dideritanya. Video tersebut berjudul 'Assalamualaikum dari Agung Hercules.' Dalam video tersebut Agung Hercules menuliskan banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh berbagai pihak tentang dirinya yang kini tak pernah lagi muncul di layar televisi.

Atas semua pertanyaan tersebut, Agung Hercules pun menyampaikan permintaan maafnya dan memohon doa dari semuanya. "Assalamualaikum sahabatku, mohon maaf lahir dan batin, mohon doanya ya," ujar Agung Hercules. Sudah Bicara 7 Bulan Lalu

See Also

Kabar mengejutkan datang dari artis komedi Agung Santoso atau Agung Hercules. Ia dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan. Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh komedian Bedu Tohar atau Bedu. Dia mengatakan bahwa Agung tengah berjuang melawan kanker glioblastoma stadium 4. Kanker glioblastoma pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang. Jauh sebelum foto saat dirinya sedang terbaring menjalani perawatan diunggah, Agung Hercules sudah berbicara tentang kondisi kesehatannya 7 bulan yang lalu dalam sebuah video di channel youtube miliknya yang bernama Agung Hercules TV.

Ia mengunggah video yang berjudul "Apa Bener Agung Hercules Sakit?". Dalam unggahan video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, Agung Hercules seolah olah berbicara dengan diri sendiri. "Oh iya katanya sakit, pelan pelan dong youtuber ini jadi kalau sekarang jadi tukang bakso ya pelan pelan santai rileks jangan kemana mana nanti orang yang mau beli gimana, bingung santai aja," ujar Agung Hercules seperti dikutip Grid.ID dari chanel Youtube Agung Hercules TV. Minggu (16/6/2019).

Agung Hercules juga menjawab pertanyaan dari netizen terkait kondisi kesehatannya, namun lagi lagi ia seperti berbicara kepada diri sendiri yang berpesan agar fokus kepada kondisi kesehatannya. "Oh iya netizen wah netizen nanya kenapa kemarin sampai sakit segala aneh aneh aja santai aja, nanti kalau sudah total kamu sembuh semuanya baru kamu jingkrak jingkrak segala." "Santai aja baru sakit malah werewerewer ya bisa tapi jangan lah biasa biasa aja. oke," tutup Agung Hercules.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top