Now Reading
Cara Menggambar Orang saat Hujan Ungkap Sisi Pribadimu Sesungguhnya Tes Kepribadian

Cara Menggambar Orang saat Hujan Ungkap Sisi Pribadimu Sesungguhnya Tes Kepribadian

Avatar

Menggambar orang di saat hujan tiba ternyata dapat digunakan sebagai sarana untuk mengetahui sifat pribadi. Berbagai cara dapat dilakukan oleh pikiran bawah sadar manusia untuk melambangkan gambar tersebut. Selama tes, diharuskan menggambar seseorang di tengah hujan dan menghasilkan cerita.

Tujuan utamanya, untuk memperoleh informasi tentang kepribadian melalui citra individu dalam keadaan tidak menyenangkan tertentu. Apa yang akan dianalisis dalam gambar tersebut? Jika gambar orang berada di sebelah kanan, itu menunjukkan keinginanmu untuk tumbuh secara profesional dan kepercayaan diri pada apa yang akan terjadi di masa depan.

Jika orang berada di sebelah kiri kertas, itu menunjukkan sikap pesimis dan juga bahwa sesuatu dari masa mencegah kamu untuk bahagia di masa depan. Jika orang berada di tengah menempati posisi sentral, itu berarti cukup kompetitif. Tanpa payungmenunjukkan, kamu tidak memiliki mekanisme perlindungan dan sumber daya untuk mengatasi situasi kehidupan yang sulit.

Payung besaryang menutupi orang itu hampir sepenuhnya berarti bahwa sangat defensif, tipe orang yang selalu membutuhkan perlindungan dan lebih suka isolasi. Pegangan payung: selalu membutuhkan dukungan dan beberapa rencana tindakan disiapkan bahkan jika dibutuhkan. Tampak depan: kemampuan untuk menghadapi situasi sulit.

Tampilan profil: keinginan untuk menghindari situasi yang ambigu. Tampak belakang: kebutuhan untuk tidak diperhatikan. Kecil: kesopanan, rasa tidak aman, perasaan rendah diri, rendah diri.

Besar: kebutuhan untuk diakui, cenderung kesombongan. Cara paling umum adalah mulai dengan kepala orang itu dan diakhiri dengan tetesan hujan. Jika mulai dengan kaki,itu menunjukkan kamu cenderung memilih cara yang salah untuk menyelesaikan masalah.

See Also

Jika mulai dengan payung,itu bisa menjadi pertanda pertahanan yang berlebihan. Apakah orang itu bergerak dalam gambar? Jika orang itu diam,itu menunjukkan, kamu ingin melindungi diri dari dunia sekitarnya dan bahwa memiliki beberapa masalah dengan adaptasi.

Jika orang itu berjalan,itu berarti kamu tahu ke mana akan pergi dengan hidupmu.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top