Now Reading
Chelsea Olivia Pilih Sibuk sebagai Ibu Rumah Tangga Ketimbang Jadi Artis

Chelsea Olivia Pilih Sibuk sebagai Ibu Rumah Tangga Ketimbang Jadi Artis

Avatar

Sejak menikah dengan Glenn Alinskie pada 2015 silam, nama Chelsea Olivia seolah tenggelam di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Chelsea Olivia rupanya memilih menikmatiperannya sebagai ibu rumah tangga ketimbang tetap sibuk akting dan segala macam tetek bengek aktivitas sebagai artis. "Memang enggak akting lagi karena kemauan aku. Memang anyak yang mengira itu larangan Glenn aku tidak aktif lagi di sinetron, itu salah besar," kata Chelsea Olivia saat live instagram bersama Caren Delano, dikutip Warta Kota, Senin (29/6/2020).

Chelsea Olivia mengatakan kalau dirinya sempat bicara, jika setelah ia menikah dan berumah tangga, ia akan meninggalkan pekerjaannya dan fokus menjadi istri di rumah. "Jadi pas baru nikah aku bilang suatu saat sudah menikah, aku mungkin enggak akan main sinetron lagi. Paling main sinetron kalau kangen aja. Karena saat sudah menikah , aku benar benar mau menjadi istri dan ibu," ucapnya. Wanita bernama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itu memang sudah berniat mundur dari dinia entertain, jika memang ia sudah menikah dan dikaruniai anak.

"Karena kalau sinetron kan waktunya 95 persen di lokasi syuting, aku enggak mau. Mungkin tuhan dengar ucapan aku itu, dan hati aku memang udah siap enggak berakting lagi," jelasnya. Lebih lanjut, Chelsea Olivia menegaskan kalau dirinya memang tidak mau meninggalkan suami dan anak anaknya jika memang suday menikah. "Aku enggak mau ninggalin suami dan anak aku. Walaupun kangennya minta ampun, tapi prioritasnya beda banget," ujar Chelsea Olivia.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top