Now Reading
Disambut Meriah, Inilah Spesifikasi Unggul Oppo Reno 2

Disambut Meriah, Inilah Spesifikasi Unggul Oppo Reno 2

Avatar
Disambut Meriah, Inilah Spesifikasi Unggul Oppo Reno 2

Brand Oppo kini beranjak menghadirkan smartphone level flagship lewat Oppo Reno series. Salah satunya yang sukses disambut di pasaran adalah Oppo Reno 2 yang saat ini mempunyai spesifikasi tertinggi. Ponsel pintar high end ini disambut oleh gadget enthusiast di Indonesia. Sebenarnya, apa rahasianya sampai disambut meriah? Inilah berbagai spesifikasi unggulannya.

Desain Oppo Reno 2 yang Atraktif

Desain atau tampilan ponsel merupakan indikator pertama yang dilihat konsumen saat memilih suatu produk. Sebagai barang yang selalu dibawa ke manapun pemiliknya pergi, tampilan ponsel pasti sangat berpengaruh. Setiap orang jadi mempertimbangkan desainnya. Oppo seri tercanggih ini mempunyai desain sangat atraktif karena terkesan mewah dan futuristik.

Beberapa pilihan warna yang tersedia adalah sunset pink dan luminous black. Paduan cita rasa seni tinggi juga terlihat dari bentuk ponselnya. Ponsel ini berukuran panjang 74,3 mm dan tebal 9,5 mm. Bobotnya adalah 189 gram. Bezel-nya minimalis yang tebalnya 3,35 mm.

Layar Futuristik

Selain desainnya yang menarik, layar ponsel yang satu ini juga sangat futuristik. Layarnya berukuran 6,5 inci dan dilengkapi dengan sunlight AMOLED yang tetap terang meskipun berada di bawah sinar matahari. Ponsel canggih ini juga dipenuhi dengan layar dengan bagian depannya tanpa notch. Layar juga sudah diproteksi dengan Gorilla Glass 6.

4 Kamera Vertikal

Ponsel pintar ini juga terkemuka dalam sektor kamera. Salah satu kekuatan besar dari Oppo Reno 2 ini adalah kameranya sampai mendapatkan gelar sebagai smartphone videografi terbaik Oppo pada tahun 2019. Bagaimana bisa? Ternyata, smartphone unggul ini dilengkapi quad kamera atau 4 kamera yang berada di bagian belakang handset dalam formasi vertikal.

Semua kamera tersebut di antaranya adalah kamera utama Ultra Clear 48MP, kamera wide angle beresolusi 8MP, kamera telephoto beresolusi 13MP, dan kamera mono 2MP. Di bagian depan ponsel, terdapat kamera selfie dengan mekanisme pop-up kamera yang desainnya Pivot Rising Camera Oppo Reno di generasi pertama.

Berkaitan dengan videografi, selain kemampuan kamera yang bagus menangkap objek, kameranya dilengkapi dengan fitur perekaman video canggih yaitu Ultra Steadu Video yang dapat menghasilkan video super stabil dalam kondisi guncangan ekstrim sekalipun. Fitur 5X Hybrid Zoom juga melengkapi performanya dalam menangkap momen agar lebih cepat dan detail.

Performa Mumpuni

See Also

Performa dari ponsel terbaik ini juga sangat mumpuni karena dilengkapi chipset Snapdragon. Prosesor ini juga mempunyai thread-core yang dapat menjalankan beragam aplikasi serta game berat. Karenanya, ponsel ini juga bisa digunakan untuk gaming. Jadi, tentu saja ponsel ini termasuk responsif. Mengenai media penyimpanannya, tersedia RAM 8GB dan ROM 128GB.

Fitur Modern

Selain yang sudah disebutkan di atas, spesifikasi unggul milik Oppo canggih ini adalah aneka fitur canggihnya. Tersedia fitur pengaman yaitu in-display fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang ada di dalam layar. Fitur ini juga relatif mudah dipakai. Fitur facial recognition juga tersedia untuk membuka kunci dengan wajah.

Fitur VOOC flash charge juga tersedia untuk mendukung efektivitas dalam pengisian ulang daya ponsel. Fitur ini dapat mengisi baterai sampai sebanyak 51% dalam waktu 30 menit saja. Dengan demikian, Anda lebih cepat mengisi daya saat di mana saja, sehingga lebih mudah terisi dibandingkan ponsel lain yang belum dilengkapi fitur ini.

Itulah serangkaian spesifikasi unggul Oppo Reno 2 yang sangat mumpuni. kemampuan unggulnya tak diragukan lagi. Anda bisa langsung melihat tingkat harga ponsel canggih yang satu ini untuk menyesuaikan dengan bujet yang tersedia.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top