Now Reading
Ducati Bakal Pertahankan Jack Miller di Tim Satelit Pramac untuk Musim MotoGP 2020

Ducati Bakal Pertahankan Jack Miller di Tim Satelit Pramac untuk Musim MotoGP 2020

Avatar

TimDucatidikabarkanbakal menawarkan kontrak baru kepada pembalap mereka,Danilo Petrucci, untuk tampil padaMotoGP2020. Direktur OlahragaDucati,Paolo Ciabatti, mengonfirmasi kebenarankabar tersebut. Paolo Ciabattimengatakan bahwaDucatiingin mempertahankan susunan pembalap seperti pada musim ini.

"Kami ingin mempertahankan kondisi seperti tahun ini. Kalau kami punya kans bertahan dengan tim yang bekerja dengan sangat baik bersama Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci, kami akan melakukannya," kata Ciabatti. Ducatijuga berniat mempertahankan pembalap tim satelit Pramac, Jack Miller, di tim tersebut. "Dalam waktu beberapa hari kami akan bicara dengan manajer para pembalap, serta dengan Pramac, agar kami bisa mencapai kesepakan," ujarnya.

Danillo Petrucci resmi membalap untuk timDucatisetelah mendapat kontrak berdurasi satu tahun. Ducati merekrutnya sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang hengkang ke Repsol Honda. Tim asal Bologna, Italia, tersebut, memberi syarat untuk Petrucci agar dia bisa mendapatkan perpanjangan kontrak, salah satunya ialah kemenangan pada balapan MotoGP.

See Also

Petrucci kemudian memberi kemenangan untuk Ducati pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). Danilo Petruccifinis paling depan setelah menyisihkan juara dunia, Marc Marquez (Repsol Honda), dan rekan setimnya Andrea Dovizioso.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top