Now Reading
Fernando Alonso Terkesan dengan Penampilan Ferrari Selama Sesi Pramusim 2019

Fernando Alonso Terkesan dengan Penampilan Ferrari Selama Sesi Pramusim 2019

Avatar

Mantan PembalapFerrari,Fernando Alonsomerasa terkesan dengan penampilan mantan timnya selama sesi pramusim tahun ini. Ferrarimencatatkan hasil yang baik selama sesi pramusimF12019 yang digelar di Circuit de Cataluna, Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu. Baik Sebastian Vettel maupun Charles Leclerc sama sama mampu menunjukkan performa yang menjanjikan di atas mobil SF90.

Hal itu turut mengundang perhatian dari mantan pembalap Ferrari asal Spanyol, Fernando Alonso. Pria 37 tahun yang kini menjadi duta McLaren itu memuji penampilan Ferrari di sesi pramusim lalu. Kekaguman Alonso bukan hanya pada catatan waktu yang dibukukan pembalap Ferrari, tetapi juga jumlah putaran yang mereka raih tiap harinya.

"Saya pikir semua orang terkesan pada performa mereka di minggu pertama,"kata Alonso. "Ferrari sangat kuat tidak hanya dengan kinerja tetapi juga dengan jumlah putaran yang mereka lakukan setiap hari," ujarnya melanjutkan. Meski demikian, Alonso mengingatkan Ferrari tentang hasil pramusim bukanlah segalanyadan dapay dijadikan patokandalam musim balap yang panjang.

See Also

Pasalnya,Ferrari tergolong kerap tampil menggigit pada awal musim sebelum melunglai pada masa masa kritis. Contoh termutakhir dapat dilihat pada musim lalu saat Sebastian Vettel mampu tampil meyakinkan bersama Ferrari di seri seri awal. Namun kemudian Vettel dan Ferrari mulai menurun dan akhirnya Lewis Hamilton dengan mobil Mercedes nya menjadi juara di akhir musim.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top