Now Reading
Gibran & Iriana Jokowi Bawa Selvi Ananda menuju Rumah Sakit Jelang Kelahiran Adik Jan Ethes

Gibran & Iriana Jokowi Bawa Selvi Ananda menuju Rumah Sakit Jelang Kelahiran Adik Jan Ethes

Avatar

Tanda tanda kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin terlihat. Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Selvi Ananda, ditemani Iriana Jokowi beserta keluarga bertolak ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) pagi. Menaiki mobil Pajero Sport warna putih berpelat nomor AD 7777 VA, Gibran berangkat dari kediamannya yang berlokasi di Sumber RW VII, Kecamatan Banjarsari, Solo sekitar pukul 09.00 WIB.

Begitu pun dengan Ibu Negara, Iriana Jokowi, yang tampak bersama dengan rombongan. Sementara itu Presiden Jokowi tampak sudah mendarat di Solo. Dipastikan Presiden Jokowi akan langsung menuju ke RS PKU Muhammadiyah Solo.

Rumah sakit sudah mulai disterilkan sejak Kamis (14/11/2019) malam sekira pukul 21.30 WIB. "HPL nya kalau tidak salah diperkirakan kalau ndak malam ini, ya besok," imbuhnya membeberkan. Recananya anak kedua Gibran Rakabuming Raka akan dilahirkan di rumah sakit itu.

Penjagaan di lingkungan kediaman Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo diperketat, Kamis (14/11/2019) pukul 20.30 WIB. Selain itu, tampak juga beberapa personel keamanan bersenjata menjaga dan berpatroli di jalan sekitar rumah Jokowi. Hal ini tidak lepas dari kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Solo.

See Also

Iriana tiba di Solo kemarin ekitar pukul 15.30 wib, melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali. Jelang kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari putra sulungnya GibranRakabuming dan menantu SelviAnanda, para pedagang yang biasa membuka lapak di trotoar RSPKUMuhammadiyahSolo tidak diperbolehkan berjualan. Seorang petugas keamanan mengatakan, mereka disiagakan untuk mensterilkan trotoar depan Rumah Sakit PKU.

Sejumlah petugas keamanan disiagakan di wilayah Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah Solo, Jalan Yosodipuro, Timuran, Kecamatan Banjarsari, Jumat (15/11/2019). (*)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top