Now Reading
Gibran Rakabuming Beri Kode Ini Bersama Didit Anak Jokowi & Prabowo Disarankan Ikut Jejak Ayah

Gibran Rakabuming Beri Kode Ini Bersama Didit Anak Jokowi & Prabowo Disarankan Ikut Jejak Ayah

Avatar

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming memposting foto kebersamaan dengan putra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Dalam keterangan foto dengan Didit Hediprasetyo, Gibran Rakabuming juga hanya menulis singkat. Awalnya, ada seorang netizen yang menyarankan agar Gibran Rakabuming dan Didit Hediprasetyo membuat suatu kolaborasi.

Pasalnya kini Jokowi dan Prabowo sudah lebih dulu bekerjasama. Netizen tersebut meyakini bila Gibran Rakabuming berkolaborasi dengan Didit Hediprasetyo akan menjadi sesuatu yang heboh. "Mas kan Bapak Jokowi udah kolaborasi tuh sama Pak Prabowo sekarang anak ananknya juga dong…

Kolaborasi sama Didit dong .apa kek.. Pasti hasilnya rame..serius deh." tulis akun Twitter @daniellim_bong. Gibran Rakabuming kemudian membalas cuitan itu dengan memposting foto bersama Didit Hediprasetyo.

Dalam foto terlihat Gibran Rakabuming mengenakan stelan has abu abu. Di samping Gibran Rakabuming terlihat Presiden Jokowi mengenakan stelan jas biru dipadu dasi merah. Samping Presiden Jokowi berdiri pula Wakil Presiden Maruf Amin memakai stelan jas hitam dipadu dasi merah.

Di sisi Wakil Presiden Maruf Amin tampak Didit Hediprasetyo berpose dengan senyum lebar. Didit Hediprasetyo terlihat mengenakan stelan jas hitam dipadu dasi merah gelap. Siap ndan, " tulis Gibran Rakabuming singkat menjawab saran netizen tersebut.

Gibran Rakabuming tidak menulis keterangan kapan foto tersebut diambil. Namun diduga foto bersama Didit Hediprasetyo diambil ketika pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10/2019). Diketahui bersama, Prabowo Subianto ditunjuk menjadi Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju.

Melansir Warta Kota, Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menjadi orang pertama mengucapkan selamat kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju. Saat memberikan ucapan selamat ke Prabowo Subianto, memberi hormat. Setelah berjabat tangan, Prabowo kembali bersikap hormat ke Jokowi dan kemudian berpose untuk difoto oleh awak media.

Kemudian Jokowi yang mengenakan jas biru melanjutkan pemberian selamat ke Didit Hediprasetyo yang merupakan putra Prabowo Subianto dari pernikahan dengan Titiek Soeharto. Tampak Didit Hediprasetyo, mencium tangan Jokowi sebanyak dua kali sembari membungkukkan badannya. Seusai itu, Jokowi dan Iriana kembali memberikan selamat kepada para menteri lainnya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka memastikan dirinya tidak akan maju menjadi calon wali kota Solo dari jalur independen pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Solo 2020. Gibran menegaskan bahwa dirinya akan berjuang dalam kontestasi tersebut melalui PDI Perjuangan (PDI P). Hal tersebut disampaikan Gibran setelah bertemu Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam. "Saya sampaikan keseriusan saya untuk maju (Pilkada Solo). Saya sampaikan juga ke Bu Mega, saya sudah punya KTA PDI P (kartu tanda anggota PDI P) dan saya tidak akan maju lewat independen seperti yang dikatakan di Solo kemarin. Itu tidak benar," kata Gibran. "Saya tidak pernah berkata kepada siapa pun, di mana pun, kalau saya akan maju lewat independen. Saya sudah punya KTA PDI P, saya akan berjuang melalui PDI P juga," ucap Gibran.

See Also

Di Paris, Didit Hediprasetyo berkarier sebagai perancang busana profesional. Sebelumnya, ia belajar desain mode selama 4 tahun di Parsons School of Design, New York dan Ecole Parsons a Paris. Tak hanya itu, Didit Hediprasetyo juga mengambil kursus melukis, fotografi, dan sejarah seni.

Busana karya Didit Hediprasetyo ini pernah dipakai artis artis ternama. Salah satunya penyanyi asal Indonesia Anggun C Sasmi. Tak hanya itu, gaun rancangan Didit juga pernah dikenakan oleh penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen, saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013.

Didit juga tercatat sebagai salah seorang perancang interior mobil BMW Individual Series 7. Sederet prestasi di bidang mode pernah diterima Didit. Pertama, gaun adibusana karya Didit Hediprasetyo pernah dipublikasikan oleh majalah mode Vogue Inggris, di situs resminya.

Didit menjadi satu satunya desainer Indonesia yang mencatatkan namanya di situs majalah mode ternama tersebut. Kemudian pada tahun 2006, Didit Hediprasetyo meraih penghargaan Silver Thimble untuk karya modenya saat masih berstatus sebagai pelajar. Saat ini, karya karyanya rutin diperagakan di panggung Pekan Mode Paris.

Didit juga tercatat sebagai salah seorang perancang busana yang masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week. Kemudian secara konsisten ia menggelar peragaan dalam ajang tersebut. Didit menjadi satu dari sedikit desainer Indonesia yang berhasil menembus pagelaran mode bergengsi tersebut.(*)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top