Now Reading
Ginseng Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Terhadap Infeksi 2019 Korean Ginseng Festival

Ginseng Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Terhadap Infeksi 2019 Korean Ginseng Festival

Avatar

Prof. Dr. Nah Seung Yeol, Pakar Ginseng dari Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Konkuk, Korea, serta Ketua Perhimpunan Ginseng Korea mengatakan Ginseng Korea memiliki beberapa manfaat yang berguna bagi tubuh manusia. Ginseng diakuinya memperbaiki sirkulasi darah. Ginseng membantu memperbaiki pembentukan darah, sirkulasi darah, dan meningkatkan fungsi paru paru dan limfa dengan menormalisasi gangguan. "Meningkatkan stamina. Ginseng meringankan kelelahan dengan meningkatkan energi di dalam tubuh yang di sebabkan oleh beberapa penyakit," ungkapnya disela sela seminar Korea Ginseng Festival 2019 dan penanda tanganan kerjasama; memorandum of understanding: MoU), antara PT. Multi Bestri Indonesia dan Taewoong Food Co., Ltd (Korea) di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Dalam kerjasama tersebut, kedua pihak sepakat membangun pertumbuhan bisnis yang sukses. Melalui kontrak eksklusif sebesar 5.000.000 dolar AS per tahun, mulai tahun 2020 mendatang. Masuk dalam kemitraan strategis untuk promosi dan pengembangan pasar saling yang menguntungkan. Kembali ke Ginseng Korea,Nah, Seung Yeol juga sepakat bahwa ginseng memiliki iImunitas dan Anti kanker. "Ginseng memperkuat daya tahan tubuh fisik penderita kanker dengan mengembangkan fungsi imun," tuturnya.

Pembicara lain dalam seminar tersebut, Dr Boyke Dian Nugraha ahli Ginekolog & Seksolog, mengatakan Ginsengjuga bisa dijadikan sebagai detoksifikasi dan memperbaiki kulit. Ginseng menghilangkan racun dalam tubuh dan kulit menjadi lebih baik juga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi. "Ginseng membantu memperkuat fungsi jantung. Ginseng membantu memperkuat fungsi jantung dengan membuat santai pikiran dan menyenangkan ketidakstabilan mental serta meningkatkan daya ingat Anti Alzheimer. Saponin yang terkandung di dalam ginseng mampu memajukan kinerja intelektualitas dengan meningkatkan fungsi belajar dan daya ingat," tutur Boyke Dian Nugraha. Faedah Ginseng lainnya diakuinya dapat mencegah dan menyembuhkan diabetes serta memperkuat limpa dan perut. Ginseng dapat mencegah dan mengobati diabetes juga mengikatkan nafsu makan dan mengehentikan diare.

Seminar tersebut juga menampilkan Mr. Park Chang Suh (PT. Multi Bestri Indonesia)dan artis yang juga ikon Ginseng Korean, Alice Norine. Dalam acara pendatanganan kerjasama tersebut, kedua pihak membangun pertumbuhan bisnis yang sukses. Melalui kontrak eksklusif sebesar 5.000.000 dolar AS per tahun, mulai tahun 2020 mendatang. Masuk dalam kemitraan strategis untuk promosi dan pengembangan pasar saling yang menguntungkan. PT Multi Bestri Indonesia, telah mendapat ijin impor (izin edar) dari BPOM, RI untuk semua rangkaian produk Ginseng Korea yang terdistribusi ke seluruh wilayah pasar Indonesia, melalui on line (www.multibestri.co.id), TV Home Shopping & Off Line Conventional Market. PT Multi Bestri Indonesia, juga menyediakan informasi untuk menjelaskan kepada publik terkait dengan khasiat & manfaat Ginseng Korea. Tidak kurang 250 tamu hadir di acara ”2019 Korean Ginseng Festival” dalam rangka peluncuran produk baru dari Korea ini. Mereka adalah para profesional dari berbagai latar belakang profesi, antara lain; dokter medis, distributor, reporter media, dan para personel organisasi, pejabat Pemerintah Indonesia, maupun Pemerintah Korea.

See Also

Artis Indonesia, Alice Norine, sebagai Brand Ambassador of Korean Ginseng hadir selama sehari penuh, menyapa dan berbincang dengan para hadirin, dalam rangka mempromosikan produk Ginseng Korea ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top