Now Reading
Hasilnya Ungkap Nasib Asmaramu hingga Jodoh Cek Garis Cinta di Telapak Tangan Kananmu

Hasilnya Ungkap Nasib Asmaramu hingga Jodoh Cek Garis Cinta di Telapak Tangan Kananmu

Avatar

Cek bagaimana garis cinta di tangan kananmudianggap dapat memberikan gambaran tentang nasib dan peruntungan asmaramu. Garis cinta di telapak tangan ini dapat mengungkapkan bagaimana hubungan asmaramu nanti. Dikutip dari Blodsky.com , garis tangan ini akan bantu mengungkapakan bagaimana garis pernikahan hingga garis percintaan.

Garis cinta ini berada pada posisi horizontal, lokasinya berada di bagian bawah jari kelingking. Periksa garis cinta ini pada telapak tanganmu. Kemudian cocokkan dengan bentuk garis tangan dan simak penjelasannya di bawah ini.

Jika garis cinta kamu pendek dan lebarnya hanya sampai jari tengah, maka dari itu menunjukkan bahwa kamu adalah individu yang egois. Kadang kamu juga berpikiran sempit dan kejam. Bahkan saat bertindak kamu sering tidak memikirkan konsekuensinya, terutama dalam hubungan percintaan.

Kehidupan cintamu tidak mulus. Kamu kadang berakhir dengan rasa kesepian. Garis cinta ini punya ukuran sangat panjang dan lebarnya hingga sampai tepi telapak tangan dari kedua sisi.

Garis ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang berpikir jernih. Kamu sangat benci mengambil jalan pintas dalam menghadapi masalah. Sebagai seorang individu kamu adalah orang yang romantis.

Bahkan kamu adalah orang yang setia dalam menjalin hubungan. Di sisi lain, cinta adalah kelemahanmu. Kadang dalam menghadapi hubungan yang bermasalah akan membuat hidupmu merasa kesulitan.

Jika garis cintamu berakhir di telunjuk, maka kamu patut bersyukur. Karena kamu diberkati dengan banyak cinta. Selain itu, hidupmu penuh impian besar dan harapan yang tinggi.

Hal ini juga berkaitan dengan urusan cinta. Apakah garis cintamu berakhir di antara jari telunjuk dan jari tengah? Tandanya hidupmu sangat diberkati dengan cinta yang murni dan sejati.

See Also

Dalam hidupmu, hampir tidak ada peluang untuk mencari cari cinta. Karena hidupmu didedikasikan sepenuhnya untuk hubungan percintaan yang abadi. Jika garis cintamu sama dengan gambar di atas, maka kamu memiliki takdir percintaan yang penuh dengan pengorbanan.

Kamu memiliki kesedihan untuk mengorbankan segalanya demi cinta. Jika kamu memiliki trisula pada bagian akhir garis, maka kamu merupakan orang yang percaya perdamaian. Kamu sangat menyukai hidup yang penuh harmoni.

Namun, sayangnya kehidupan cintamu tampak sedikit lebih sulit dari yang lainnya. Jika garis cintamu memiliki banyak cabang, berarti kamu adalah orang yang konstan dalam urusan cinta. Pada saat yang sama kamu bisa mendapatkan cinta sejati juga.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top