Now Reading
Ifan Seventeen Lakukan Hal Manis Ini Ketahui Rumah Rian D’MASIV Terendam Banjir Sepinggang

Ifan Seventeen Lakukan Hal Manis Ini Ketahui Rumah Rian D’MASIV Terendam Banjir Sepinggang

Avatar

Sejumlah artis menjadi korban banjir Jakarta Rabu (1/1/2020), tak terkecuali vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta. Rumah pria yang akrab dipanggil Rian D'MASIV ini terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tak main main, kediaman Rian mengalami banjir hingga setinggi pinggang orang dewasa.

Lantaran musibah ini, Rian harus menerjang arus air demi memenuhi pekerjaan. Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan Instagram miliknya, Rabu (1/1/2019). Dalam postingannya, Rian terlihat bersama seorang pria dan sama sama mengangkat koper besar.

Mendengar kabar ini, rekan sesama vokalis, Ifan Seventeen langsung melakukan video call dengan Rian. Pria yang pernah menjadi korban tsunami ini seolah ingin memastikan jika sahabatnya tersebut baik baik saja. Momen video call ini kemudian dibagikan oleh keduanya di akun Instagram masing masing.

Rian mengaku berterimakasih atas perhatian Ifan yang langsung tanggap menanyakan kabarnya. Doa tulus juga dipanjatkan Ifan lewat unggahan Instagram Storynya. Ifan berharap agar banjir segera surut, Rian dan keluarga diberi kesehatan juga dijauhkan dari cobaan.

Inilah penampilan Yuni Shara saat rumahnya kebanjiran. Tetap tampil kece bak seorang model yang sedang pemotretan. Tahun 2020 disambut dengan kabar kurang menyenangkan dari ibukota. Sebagian wilayah Jakarta hingga Bekasi dan Tangerang kini sedang terendam banjir dengan ketinggian yang bervariasi.

Bahkan rumah Yuni Shara juga tak luput dari terjangan banjir ini. Melalui unggahan Instagram yang dibagikan pada siang ini, Rabu (1/1/2020), Yuni Shara memamerkan fotonya saat berada di dalam rumahnya yang kebanjiran. Tak tanggung, genangan air coklat yang memenuhi rumah Yuni Shara ini setinggi betisnya.

Seperti tak terganggu dengan genangan air banjir di rumahnya itu, Yuni Shara berpose sambil mengenakan outfit yang memukau. Sambil berdiri di salah satu lorong rumahnya, Yuni Shara mengenakan kaus berwarna biru dengan motif garis garis putih dan ripped denim short berwarna biru tua. Penampilan kakak Krisdayanti ini pun semakin maksimal dengan memakai boots dari keluaran brand ternama.

Boots dengan motif garis diagonal itu terlihat seperti keluaran brand Burberry. Dilansir dari situs overstock.com, boots sejenis yang dikenakan oleh Yuni Shara itu harganya mencapai Rp3,7 juta. Unggahan ini tentu saja mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang memuji penampilannya.

See Also

"bundaaaaaa aku prihatin sekaligus saluttt…. apapun kondisinya selau di hadapi dg cantik dan positif. happy new year bunnn." "Buuuunnn… Seriuuuuuss??? Semoga bisa segera surut Dan itu bagaimanaaa.. bisa tetep foto super keren begituuuuu J U A R A Bundaaaa!!!" "Astagaaaaa mba @yunishara36 semoga air cepet surut dan barang2e nda rusak semua..and pean selalu ketjeh walaupun dalam kebanjiran."

"Mba yunetttttttttttt @yunishara36 Ya Allah smpe masuk jg airnya, sabar ya ,makin berkah segalanya rezeki makin lancar mbakyu kuuuu tetep kece fotonya." "Kebanjiran rmhnya, bu yuni shara ujian rezekinya makin melimpah dan tetep cuantikik." "N tetep bisa foto keceeee!!! YUNI SHARAAAAA jangan dilawaaaaaannnnn!!!! Idola selamanyaaahhhh Happieeeest New Year my Queen."

"Only u can make banjir into a fashion spread…amazing….happy new year year kk."

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top