Now Reading
Ini Deretan Destinasi Paling Populer buat Rayakan Malam Tahun Baru

Ini Deretan Destinasi Paling Populer buat Rayakan Malam Tahun Baru

Avatar

Agoda.com, salah satu platform perjalanan digital mengumumkan Tokyo, Paris, dan Las Vegas merupakan destinasi pilihan di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Utara bagi para wisatawan yang ingin merayakan Tahun Baru. Di Asia Pasifik, Tokyo terus menjadi tujuan paling populer untuk menikmati malam pergantian Tahun Baru dan kembali mengambil posisi teratas di tahun 2019, sementara Taipei naik ke posisi nomor dua, mengalahkan Bangkok yang turun ke posisi ketiga. Namun, Thailand memiliki destinasi terbanyak untuk perayaan Malam Tahun Baru di kawasan Asia Pasifik, dengan tiga kota andalan yang masuk ke dalam daftar (Bangkok di urutan ketiga, Chiang Mai di urutan ketujuh, dan Pattaya di urutan kesepuluh).

Manila masuk ke dalam daftar dan menempati posisi keenam. Di Eropa, Paris dan London sama sama kembali menempati posisi mereka sebagai dua destinasi paling populer, sementara Roma melampaui Barcelona dengan mengambil posisi sebagai destinasi paling populer ketiga. Kota yang popularitasnya meningkat pesat dalam daftar untuk wilayah Eropa tahun ini adalah Milan dengan pertunjukan Malam Tahun Barunya yang bebas biaya masuk, pertunjukan kembang api tradisional dan suasana malam yang riuh, yang naik tiga tingkat ke urutan ketujuh destinasi wisata Tahun Baru paling populer.

Tahun ini, di Amerika Utara, Las Vegas sebagai kota pesta mengalahkan New York sebagai tujuan Malam Tahun Baru nomor satu. Sementara itu, mirip dengan tahun lalu, Los Angeles yang disebut ‘City of Angels’ tetap menjadi tujuan paling populer ketiga di Tahun Baru. Honolulu Hawaii masuk ke dalam daftar untuk pertama kalinya di tahun ini, dan menduduki peringkat keempat dengan pantai pantainya, pesta yang meriah, dan budaya yang sangat beragam.

Menurut data pemesanan 2019 dari Agoda, Jepang dan Thailand senantiasa menjadi favorit sebagai negara Asia teratas yang dikunjungi wisatawan di seluruh dunia. Di antara negara negara Eropa, Prancis menduduki posisi teratas, dan mengalahkan Inggris dan Italia yang menduduki tempat kedua dan ketiga tahun ini. Sementara itu, Bangkok, Paris dan Las Vegas merupakan kota tujuan utama di Asia, Eropa dan Amerika Utara masing masing selama 12 bulan terakhir.

Bangkok dan Las Vegas tetap menduduki posisi puncak sebagai destinasi terfavorit di wilayah masing masing dibandingkan dengan tahun lalu, sementara Paris menggantikan London sebagai destinasi paling populer di Eropa. Bagaimana dengan Indonesia? Jakarta kembali menjadi tujuan paling populer bagi orang Indonesia untuk merayakan Tahun Baru di tahun 2019, setelah sempat menyerahkan posisi teratas ke Bali di tahun 2018.

See Also

Tahun ini Bali berada di peringkat kedua, diikuti oleh Yogyakarta di tempat ketiga. Orang Indonesia lebih suka berlibur tidak jauh dari negeri sendiri untuk Tahun Baru, dengan hanya tiga tujuan internasional yang masuk ke dalam daftar sepuluh besar. Kota kota tersebut adalah Kuala Lumpur (#5), Tokyo (#6) dan Singapura (#8).

Agoda adalah salah satu platform pemesanan perjalanan online dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia. Mengawali kiprahnya sebagai start up e commerce yang berbasis di Singapura pada tahun 2005, Agoda telah berkembang pesat dan menawarkan jaringan global dari 2,5 juta properti di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Agoda memberikan para wisatawan akses mudah ke berbagai pilihan hotel, apartemen, rumah dan villa, baik mewah maupun budget, yang sesuai dengan semua anggaran dan jenis perjalanan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top