Now Reading
Intip 10 Foto Model Majalah Dewasa yang Heboh Tes Urine di Kelab Malam Messya Iskandar Jadi Sorotan

Intip 10 Foto Model Majalah Dewasa yang Heboh Tes Urine di Kelab Malam Messya Iskandar Jadi Sorotan

Avatar

Messya Iskandar tengah menjadi sorotan karena ribut di sebuah kelab malam. Lantas seperti apa sosok model seksi satu ini? Berikut ini 10 foto seksi model majalah dewasa Messya Iskandar. Nama model Messya Iskandar tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini terkait dengan sebuah insiden yang melibatkan Messya Iskandar di sebuah tempat hiburan malam di Motel Mexicola, Seminyak, Bali.

Messya Iskandarcukup membuat petugas gabungan terkendala saat melakukan razia. Messya Iskandar menolaktes urinesaat didatangi petugas gabungan sekitar pukul 23.30 Wita pada Sabtu (30/11/2019). Bersama kedua temannya,Messya Iskandarmembuat heboh karena penolakannya itu.

Perdebatan yang hampir menghabiskan waktu satu jam itu, ahkirnya mereka mau melakukantes urine. Setelah dites, mereka negatif dan hanya konsumsi alkohol. Lantas seperti apa sosok model majalah dewasa yang kerap tampil seksi ini?

Daripada penasaran, berikut ini 10 foto seksi Messya Iskandar yang sayang untuk dilewatkan. <span ></span>Berikut 5 potret Messya Iskandar, model majalah dewasa yang tegas menolak dites urine hingga membuat sebuah tempat hiburan di Bali heboh. Model majalah dewasa, Messya Iskandar menolak saat dites urine oleh petugas gabungan pada Sabtu (30/11/2019) pukul 23.30 Wita.

Messya Iskandar dan kedua temannya tegas menolak hingga membuat pengunjung tempat hiburan di Motel Mexicola, Seminyak, Bali heboh. Pada saat itu petugas gabungan mendatangi meja Messya dan kedua rekannya. Namun ketiganya justru marah marah saat diminta melakukan tes urine.

Dirinya merasa tidak terima diperlakukan demikian. "Kita datang ke sini visitor ya pak, kita nggak terima kalau diginiin," imbuhnya. "Bapak curigain kami apa?!"

See Also

"Atas dasar apa bapak mencurigai kami gitu loh?!," kata Messya setengah berteriak. Petugas gabungan yang melakukan operasi terdiri dari Denpom IX/3 Denpasar, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Bali, BNN Kabupaten Badung, Imigrasi Denpasar, Provost Polda Bali, Polisi Pamong Praja Kota Denpasar dan Badung, juga POM AU dan POM AL. Razia tersebut dipimpin oleh Dandenpom IX/3 Denpasar, Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro.

Lantas siapakah Messya Iskandar? Pada laman instagramnya, Messya Iskandar kerap mengunggah foto foto dirinya dengan baju minim dan pose seksi. Messya juga membagikan kegiatannya saat melakukan perawatan wajah diantaranya sulam bibir.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top