Now Reading
‘Jangan Raba-raba Paha Gue!’ Risih Barbie Kumalasari Gelendotan di Pangkuannya Hotman Paris

‘Jangan Raba-raba Paha Gue!’ Risih Barbie Kumalasari Gelendotan di Pangkuannya Hotman Paris

Avatar

Hotman Paris merasa risih setelah Barbie Kumalasari menyenggol pahanya. AyahFritz Hutapea tak segan membentak istri Galih Ginanjar. Kedekatan antara Hotman Paris dan Barbie Kumalasari memang kerap menjadi sorotan. Hotman Paris kerap melontarkan candaan yang menyentil Barbie Kumalasari.

Mulai dari masalah kehaluan hingga menyangkut rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Baru baru ini Barbie terlihat sedang curhat kepada Hotman mengenaimasalah rumah tangganya. Hal itu terlihat dari postingan terbaru Hotman di Instagram pada Kamis (13/2/2020).

Dalam video itu, Barbie nampak tidur di pangkuan Hotman. Barbie pun tanpa ragu menyandarkan kepalanya di dada Hotman Paris. "Sekarang Barbie sudah sadar akan pentingnya karir laki laki yang berduit yang punya pekerjaan tetap, mampu membiayai kamu?," tanya Hotman.

"Oh iya dong pastinya Bang, karena kalau udah ada yang mapan kan berarti kita ngga terlalu pusing , ngga harus pergi pagi pulang pagi kayak lagu kan Bang," ungkap Barbie. Hotman kemudian kembali bertanya mengenai pentingnya laki laki berduit bagi Barbie. "Jadi aura laki laki itu memang salah satunya faktor ekonomi ya?," tanya Hotman.

"Oh iya itu nomor satu," jawab Barbie tegas. Pengacara berusia 60 tahun itu lantas bertanya mengenai kemungkinan Barbie mencari suami baru seperti dirinya. "Jadi sekarang bagaimana, dalam keadaan kau di sini janda bukan suami di penjara, kamu pernah kepikiran ngga harus dapat Hotman Paris?," tanya Hotman.

"Oh iya dong," ucap Barbie. Tanpa diduga, beberapa saat setelah Barbie menjawab pertanyaannya, Hotman tiba tiba berontak. "Jangan raba raba paha gue," bentak Hotman kepada Barbie.

Barbie pun hanya bisa tertawa saat mendengar teguran dari Hotman Paris. "Pastilah bang, pasti kepikiran mencari yang tipe tipe kayak abang, biar lebih kinclong terus ada yang menemani," pungkas Barbie. Melihat postingan Hotman Paris tersebut, warganet lantas memberikan komentar beragam.

Bang hotman kok mau2 j si Aduh manjanya Duduknya harus gitu banget ya..mbak kum

Geli ihhh bang Kakinya jgn goyang 2 bang grogi yah Bang hot kakinya ga bisa diem…keganggu yg Deket perutnya

Rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari memang sedang dilanda isu tak sedap. Pasalnya, beredar kabar yang menyebut Barbie dan Galih bakal bercerai. Melalui tayangan YouTube , Barbie Kumalasari tak menampik ada kerikil kecil di rumah tangganya saat ini.

"Yang pasti kalau aku kan sibuk tapi kan setiap aku jenguk walaupun seminggu sekali pasti aku selalu schedul aku full nih minggu depan bla bla bla gitu. Sebetulnya Galih juga paham cuma ya ada hal yang kayaknya kok udah perjuangannya sampai segini tapi kok dia lihatnya masih sebelah mata atau apalah pemikirannya," beber Barbie. Rumah tangga dan sedang berada di ujung tanduk.

Sebelumnya mengatakan dirinya sedang dalam pemikiran untuk menentukan nasib pernikahannya dengan Galih kelak. Namun justru mengatakan dirinya baru tahu jika sang istri sedang memikirkan kemungkinan berpisah. Hal tersebut disampaikan Galih Ginanjar dikutip dari kanal Rabu (12/02/2020).

"Aku juga baru tahu beritanya," ujar . Galih mengatakan ada kesalahpahaman di antara mereka lantaran komunikasi yang terbatas. "Cuman mungkin ada salah paham karena komunikasi yang sangat terbatas.

Karena komunikasi juga tidak bisa setiap hari, di dalam juga nggak punya alat komunikasi," ujar . Galih kemudian menanggapi pemberitaan dirinya dan yang ingin berpisah. "Jadi simpang siur, terus pemberitaan juga tahu sendiri. Jadinya salah tangkap.

Muncul kesalahpahaman," ujarnya. Galih mengatakan dirinya berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Saat ini dirinya mengaku sedang dalam situasi sulit lantaran tersandung kasus ikan asin.

"Jangan sampailah kata kata berpisah. Yang paling susah itu bukan berpisah. Sekarang saya juga harus siap masalah kasus saya harus siap menerimanya," kata .

Dirinya juga mengatakan masih mendapatkan dukungan dari sang istri saat mendekam di penjara. "Sepatu dari dia, baju dari dia, jam tangan dari dia, semua disupport sama dia. Karena kan di dalam kita nggak bisa melakukan apa apa.

See Also

Kita pasrah sama orang luar," kata . Sementara itu lantas menceritakan pertemuannya dengan saat hadir sebagai saksi di sidang , Senin (10/02/2020). Barbie mengatakan sang suami sudah minta maaf karena perkataan yang membuatnya tersinggung.

“Iya tadi ketemu Galih, sudah lihat sendiri tadi dipeluk sama dia lama, ya sudahlah, dia minta maaf. Kemarin kan ada omongan yang menurut aku aku enggak nyaman,” kata Barbie Kumalasari. Namun Barbie enggan membeberkan apa kata kata Galih yang menyinggung perasaannya.

“Gitulah, omongan kayak anak kecil yang enggak penting. Tapi menurut aku enggak pantas aja dia ngomongin itu,” ucap Barbie. Selain itu, Barbie mengungkap tak banyak mengobrol dengan sang suami. "Kalau aku udah nggak ketemu dia dua minggu ya, tadi ketemu di dalem nggak banyak ngomong juga sih.

Cuman sebentar, karena tadi aku lebih banyak di dalam ngobrol sama teman teman pengacara. Cuman tadi dia sempet nyium aku aja, meluk aku lama. Terus bilang 'maafin aku ya' gitu." Barbie hanya mengatakan perkataan Galih tersebut tidak dewasa.

Sehingga dirinya merasa tidak dihargai. Terlebih setelah dukungannya kepada sang suami dalam menghadapi kasus yang juga menjerat Pablo Benua dan Rey Utami tersebut. "Ada hal hal omongan yang pemikirannya nggak dewasa.

Sehingga membuat aku sangat tersinggung gitu. Dan aku ngerasa kurang dihargain. Selama ini kan kita capek ya, ngurus kasus ini kan juga capek banget," ujar . Ibu satu anak tersebut mengatakan masih mempertimbangkan banyak hal tentang potensi berpisah dari Galih.

"Aku harus mempertimbangkan banyak yang dipertimbangkan." Salah satunya tentang sang anak yang juga sudah menyayangi . "Ya kalau berpisah anak juga (jadi pertimbangan), karena anak aku juga udah sayang sama Galih.

Aku juga harus tanya anak aku, sampai sekarang aku belum tanya," ucap Barbie. Barbie mengatakan perkataannya untuk berpisah sebelumnya lantaran emosi sesaat. "Baru emosi aku sesaat, dalam arti 'kayaknya nggak bisa diterusin' gitu," ujar .

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top