Now Reading
Janji Band GIGI Setelah Pilpres, Spesial dan Beda

Janji Band GIGI Setelah Pilpres, Spesial dan Beda

Avatar

Grup Band GIGI tepat berulangtahun ke 25 tahun. Tak ingin melewatkan momen spesial ini, GIGI akan menggelar konser. Konser spesial ulangtahun ke 25 Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Gendy ini akan digelar pada 14 September 2019. Mengapa harus ditanggal itu? Padahal, ulangtahun grup band tersebut, tepat pada 22 Maret 2019.

Paham banyak yang mempertanyakan jJeda konser perayaan tersebut dinilai terlalu jauh, Armand Maulana, sang vokalis ungkap penyebabnya. Grup Band GIGI punya alasan khusus mengapa konser digelar September mendatang. "Ada Pilpres jadi kita enggak mau show nya jadi malah kena ini itu, ya you know lah. Pas streaming dulu juga pas Pilpres jadi malah enggak boleh ini enggak boleh itu. Apalagi ini ribet," terang Armand Maulana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Menurut dia, 14 September 2019 dinilai sebagai waktu ideal menggelar konser. "Asal masih tetap 2019, kita 2019 kan masih 25 tahun, jadi akhirnya pilih September 14," lanjut Armand Maulana. Armand menjanjikan konser GIGI yang akan digelar usai Pilpres ini kelak bakal beda dari sebelumnya.

See Also

"Insya Allah kalian nonton tidak seperti melihat GIGI biasanya," ujarnya.(*)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top