Now Reading
Kapsul Waktu Tertua di Eropa Ditemukan Tersembunyi di Puncak Menara Gereja

Kapsul Waktu Tertua di Eropa Ditemukan Tersembunyi di Puncak Menara Gereja

Avatar

Sebuah kapsul waktu dari 1797 telah ditemukan tersembunyi di puncak menara gereja. Kapsul waktu ini diyakini sebagai yang tertua dari jenisnya yang pernah ditemukan di Eropa dan kapsul waktu tertua kedua yang ditemukan di dunia. Sebuah kapsul waktu memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan nyata orang orang yang pernah hidup di tempat kapsul itu dikuburkan.

Harapan mereka adalah untuk memberikan wawasan generasi masa depan tentang bagaimana mereka hidup. Tergantung pada berapa lama sebuah wadah tetap terkubur, atau disembunyikan, kapsul waktu dapat menawarkan petunjuk tentang orang orang yang hidup puluhan tahun, dan bahkan berabad abad yang lalu. Sekarang, Polandia adalah pemilik bangga kapsul waktu yang konon adalah yang tertua yang ditemukan di Eropa.

Di dalam puncak menara yang akan direnovasi itu, para pekerja menemukan dokumen, buku, foto dan koin, beberapa item yang berasal dari 1797, ketika kota itu disebut Munsterberg dan masih menjadi bagian dari Prusia. Pejabat dan pakar setempat yang dibawa dari organisasi peninggalan Ziebice sangat senang dengan penemuan itu. Apalagi isi kapsul waktu itu dalam kondisi sempurna dengan sedikit kerusakan.

Ada yang menarik dari kapsul waktu ini. Para ahli terkemuka percaya, kapsul telah ditemukan sekali sebelumnya, kemudian diganti dengan barang barang tambahan sebagai petunjuk umurnya dan orang orang yang telah berkontribusi padanya. Satu catatan yang terkandung di dalamnya adalah catatan pribadi dari seorang wanita, kemungkinan seorang anggota jemaat, yang telah membuat kontribusi untuk pembangunan gereja.

Para sejarawan berteori kapsul itu ditemukan sekitar tahun 1902 atau 1903, kemungkinan oleh para pejabat gereja, yang kemudian menambahkan koin dan surat kabar untuk membantu para penemu di masa yang akan datang. Bangunan itu bukan lagi sebuah gereja, melainkan sebuah tempat untuk acara olahraga. Itu dibangun di situs kastil abad ke 15, dan juga berfungsi sebagai sekolah selama Perang Dunia Kedua.

Bahkan, bagian puncak menara dirusak oleh lubang peluru, yang dicurigai para sejarawan ditimbulkan ketika Tentara Soviet memasuki Polandia pada 1945, selama kekalahan Nazi Jerman. Namun surat surat dan dokumen dokumen dan kapsul waktu itu sendiri sama sekali tidak mengalami kerusakan, sebuah bukti jika disimpan di tempat persembunyian yang sangat baik dan segel lilin yang memastikannya tidak bocor atau tidak sengaja terbuka. Setelah isinya telah sepenuhnya diperiksa, para pejabat berharap bisa memajang penemuan ini di museum lokal untuk pameran kepada publik.

See Also

Namun kapsul waktu jauh lebih dari sekadar sekilas ke dalam sejarah, kata Lower Silesia Heritage Conservation Society; itu adalah jembatan, dari abad ke 18 hingga zaman modern. Seorang juru bicara masyarakat, Marek Kowlaski, mengatakan kepada media, "Orang orang ini ingin memberi tahu kami: kami ada di sini, kami menaruh hati dan hidup kami dalam hal ini dan sekarang kamu mengambil alih dan menjaga apa yang kami tinggalkan di sini." Dan itulah tepatnya yang ingin dilakukan oleh orang orang di Ziebice, tidak hanya dengan menunjukkan "harta yang terkubur," tetapi dengan menyusun kapsul waktu mereka sendiri, dan mungkin menempatkannya di bekas gereja, meninggalkannya untuk ditemukan oleh generasi mendatang.

Itu akan menjadi satu cara untuk berkomunikasi dengan orang orang yang akan datang, sesuatu yang hampir ajaib untuk ditemukan orang dalam seratus tahun lagi.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top