Now Reading
Kisah Pertemuan Tak Biasa Beda umur 32 Tahun 7 Fakta Rencana Pernikahan Ginanjar & Tiara Amalia

Kisah Pertemuan Tak Biasa Beda umur 32 Tahun 7 Fakta Rencana Pernikahan Ginanjar & Tiara Amalia

Avatar

Lama tak terdengar, pelawak Ginanjar Soekmana membawa kabar bahagia untuk para penggemar. Personil grup lawak Empat Sekawan ini berencana untuk menikahi sang kekasih yang berasal dari Cianjur, Tiara Amalia. Rencana pernikahan keduanya akan melaksanakan ijab qabul pada Minggu (29/12/2019).

Berikut 7 fakta rencana pernikahan Ginanjar dan Tiara Amalia: Sebelum Ginanjar pernah menikah dengan Susi Riyanti pada 2013. Pada saat itu, Susi berusia 21 Tahun lebih muda darinya.

Namun, pada tahun 2014 hubungan suami istri tersebut kandas. Ginanjar mengaku bahwa ia dan Tiara beda usia 32 tahun. "Beda 32 tahun," singkat Ginanjar dikutip dari kompas.com.

Saat ini Ginanjar berusia 55 tahun, sedangkan Tiara berusia 23 tahun. Ginanjar pun mengaku tidak ada niat untuk menikahi perempuan yang lebih muda darinya. "Enggak punya niatan saya mau nikah sama yang lebih muda.

Kalau sama yang lebih tua, jika Tuhan sudah menjodohkan, saya juga terima," katanya. Awal pertemuan Ginanjar dengan Tiara saat grup lawak Empat Sekawan manggung di Cianjur, Jawa Barat pada 2015. "Tiara Amalia ini datang sama tantenya dan ikut nonton saya lagi melawak siang siang di Cianjur," ujar Ginanjar.

Usai manggung, Ginanjar langsung berkenalan dan menjalin komunikasi untuk mendekati Tiara. Hubungan berlanjut hingga Ginanjar dan Tiara Amalia memberanikan diri berkomitmen dalam sebuah jalinan kasih. "Setelah pacaran, beberapa bulan kemudian saya memberanikan main ke rumahnya untuk bertemu bapak dan ibunya (Tiara)," kata Ginanjar.

Selang beberapa waktu, Ginanjar kembali ke rumah Tiara. Saat itu, Ginanjar ditanyakan orangtua Tiara terkait keseriusannya meminang sang putri. "Saya ke Cianjur lagi buat ketemu bapaknya. Saya ditanya jauh jauh main ke Cianjur serius apa enggak, pasti ada maksud. Kalau enggak ada maksud, enggak mungkin," ujar Ginanjar. Setelah itu, Ginanjar semakin yakin dengan Tiara. Hingga akhirnya ia melamar gadis yang berbeda usia 32 tahun dengannya tersebut pada 2018.

Tiara pun mengungkapkan alasannya jatuh hati kepada Ginanjar. Menurut Tiara, Ginanjar adalah sosok yang baik hati. "Dia baik, enggak sombong," kata Tiara. Namun, saat ditanya lebih lanjut hal lain yang membuat Tiara jatuh hati pada Ginanjar meski berbeda 32 tahun, yakni pribadinya yang ramah.

See Also

"Karena dia ramah, lucu, humoris, dan nyenengin," katanya. Pasangan ini rencananya akan menikah pada Minggu (29/12/2019) di Jalan Kalimulya, Depok, Jakarta Barat. "Karena memang niatnya sudah baik jadi dilancarkan. Enggak ada niatan sama sekali nikah sama yang lebih muda. Memang jodohnya sama dia (Tiara), karena pas awal ketemu dan dekat langsung jatuh cinta," ujar Ginanjar.

Ginanjar mengaku bayak orang yang mengkhawatirkan pernikahan keduanya. "Banyak yang mengkhawatirkan ya, kok perbedaan usia ini bisa jalan apa enggak?" ucap Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019). Sementara, mereka menghiraukan kekhawatiran banyak orang. Ginanjar dan Tiara justru berkiblat dengan pasangan yang serupa dengan mereka.

"Tapi kan banyak juga contoh yang baik, contoh yang sukses. Kita berkiblat, kita optimis dengan contoh yang sukses," katanya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top