Now Reading
Lania Fira Punya Pendapat Berbeda Ariel NOAH Pernah Disebut Luna Maya Kerap Pacari Model Video Klip

Lania Fira Punya Pendapat Berbeda Ariel NOAH Pernah Disebut Luna Maya Kerap Pacari Model Video Klip

Avatar

Luna Maya beberapa waktu lalu sempat blak blakan membongkar rahasia sang mantan pacar, Ariel NOAH. Luna Maya menyebut Ariel NOAH kerap memacari model video clip lagu lagu dari bandnya, sejak Peter Pan mau pun di NOAH. Benarkah? Ucapan ini terungkap saat Luna Maya menjadi target hipnotis Ferdians Setiadi di acara "Rumah Seleb" episode Selasa (23/7/2019). Saat itu, aktris cantik itu dihipnotis untuk melihat Anwar Sanjaya sebagai Ariel NOAH.

Awalnya Luna pun langsung salah tingkah saat melihat Anwar sebagai mantan kekasihnya tersebut. Anwar yang sedang berakting sebagai Ariel pun berusaha untuk ngobrol dengan Luna. Luna yang masih dihipnotis kemudian membongkar berbagai sifat mantan kekasihnya. Ia menyebutkan bahwa Ariel kemungkinan memiliki banyak cewek sekarang. " Luna juga menyebutkan bahwa Ariel sering menjalin kasih dengan artis yang menjadi model video klipnya.

Bahasan ini berawal dari pertanyaan Raffi soal kemungkinan Luna menjadi model video klip NOAH. "Kalau ada album baru, Luna Maya jadi model video klip mau enggak Bor?" tanya Raffi. "Enggak mau, enggak mau. Oh gue enggak mau, biasanya kalau model video klip dipacari semua," tegas Luna. Benarkah demikian? Lania Fira salah seorang model video klip NOAH pun berbicara.

Lania Fira mengomentari soal kabar bahwa Ariel selalu memacari semua model video klipnya seperti yang pernah diutarakan oleh Luna Maya beberapa waktu lalu. Ia pun seolah membela Ariel. "Menurut aku enggak sih. Maksudnya nggak semua model dipacarin. Kenyataannya sih Kak Ariel orangnya friendly banget," imbuhnya.

Aktris muda Lania Fira tidak menyangka dirinya dikaitkan menjalani hubungan dekat dengan vokalis band NOAH, Nazril Irham atau Ariel. Gosip kedekatan itu muncul usai ia menjadi model dalam video klip NOAH terbaru berjudul Kupeluk Hatimu. Dalam video klip tersebut, Fira berperan sebagai kekasih Ariel. Sejumlah agedan romantis tampaknya membuat penggemar NOAH ikut terbawa perasaan (baper).

Beberapa kali Ariel, dalam video itu, beradegan memeluk Fira. Dengan karakter khasnya, akting Fira saat adegan romantis itu membuat cerita dalam video menjadi begitu hidup. Baik Ariel maupun Fira mampu membawakan pesan sutradara dengan sangat baik. Mereka bak sepasang kekasih sungguhan. Fira sendiri tidak mempermasalahkan warganet mendorongnya untuk berpacaran. Tetapi, ia menegaskan hubungannya dengan Ariel saat ini hanya sebatas teman dekat.

"Siapa sih yang nggak mau dijodoh jodohin sama Kak Ariel. Tapi kita ya cuma temen aja. Sekarang aku masih single," ujar Fira di sela press screening film Rasuk 2, di Bioskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/12) malam. "Selama itu beritanya yang baik aku sih seneng seneng aja. Kan itu bukan berita yang buruk. Jadi ya nggak masalah," imbuh Fira. Sedekat apa sih Lania Fira dan Ariel?

Ternyata bukan saling mencurahkan hati alias curhat yang bikin Lania Fira dan Ariel akrab. "Kalau curhat sih enggak ya. Komunikasi paling kita bahas game game aja. Karena kita sama sama suka main game," ujar Lania Fira di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) malam.

See Also

Lania Fira masih tampak malu mengakui adanya hubungan spesial dengan Ariel. Namun, ia tak bisa menutupi gurat bahagia di wajahnyaketika awak media mengkonfirmasi kebenaran hubungan keduanya. "Cuma temen kok," tuturnya sambil tersenyum.

Meski demikian, Lania Fira mengakui mengagumi sosok Ariel. Lalu apakah Fira akan menerima jika Ariel mengungkapkan cintanya? Lania Fira memilih tidak menjawab pertanyaan itu dengan gamblang.

Ia memberikan jawaban secara umum bahwa sosok Ariel dengan segenap kelebihannya merupakan idaman banyak wanita. "Menurutku dia itu tipe semua cewek deh. Dia baik ya, multitalent. Jadi menurutku semua cewek pasti suka sama dia," ungkap Fira. (Wartakotalive.com/Feryanto)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top