Now Reading
Libra Merasa Tak Pantas Dicintai Aries Tak Punya Waktu buat Kencan Alasan Zodiak Betah Menjomblo

Libra Merasa Tak Pantas Dicintai Aries Tak Punya Waktu buat Kencan Alasan Zodiak Betah Menjomblo

Avatar

Pada umumnya manusia memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis, perasaan itu disebut jatuh cinta. Jatuh cinta itu kemudian diwujudkan dengan menjalin hubungan yang biasa kita kenal dengan istilah pacaran. Namun, beberapa orang mungkin sangat jarang atau bahkan tidak pernah terlibat dalam hubungan pacaran alias betah menjomblo.

Tentu saja alasan mengapa beberapa orang betah menjomblo menjadi hal yang patut dipertanyakan. Ternyata masing masing orang memiliki alasan yang berbedauntuk bertahan dengan status jomblonya. Alasan itu bisa didasarkan pada tanda zodiaknya.

Aries belum meluangkan waktu untuk mengatur jadwal kencannya. Saat bertemu seseorang yang tampak menjanjikan, Aries tidak takut untuk melakukan langkah pertama, tetapi Aries tidak pernah bisa menemukan waktu yang tepat untuk berkencan dengan gebetannya. Kadang kadang Aries harus dapat membuat kompromi, tetapi Aries akan dengan mudah membatalkannya jika ia merasa kurang siap baik secara fisik maupun emosional.

Taurus bersikeras bahwa ia merupakan orang yang teguh pendirian. Taurus membuka peluang untuk siapa pun dan mendalami kepribadiannya. Namun, jika orang itu bukan tipenya, Taurus menolak untuk menganggapnya lebih dari sekadar teman.

Taurus perlu mencoba untuk melonggarkan pedoman ketat tentang kriteria pasangannya dan menjadi lebih terbuka. Tidak peduli seberapa muda atau tua, Gemini berpikir ia tidak berada pada usia yang tepat untuk cinta. Saat masih muda, Gemini ingin bersenang senang dan tidak berpikir ia siap untuk sesuatu yang serius.

Saat menjadi lebih dewasa, Gemini telah meyakinkan diri sendiri bahwa ia terlalu tua untuk cinta. Gemini perlu menghilangkan batasan umur pada cinta. Cancer mengalami kesulitan melepaskan hubungan masa lalunya.

Cancer selalu merasa, betapa jauh lebih baik mantannya setelah mereka berpisah. Masalahnya adalah ketika terobsesi dengan seorang mantan, Cancer menutup diri untuk cinta yang baru. Tantu saja Cancer perlu mengingat alasan mengapa hubungannya dengan mantan berakhir agar ia tak selalu ingin kembali.

Mungkin terdengar lucu, Leo sulit jatuh cinta pada seseorang yang ia temui. Leo lebih suka mencari pacar melalui kencan online. Leo memang tampak lebih menarik di internet daripada saat bertemu langsung.

Namun, bukankah menjalin hubungan itu akan lebih baik dilakukan di dunia nyata dengan orang yang mengetahui kepribadianmu yang sesungguhnya, Leo? Virgo merupakan orang orang yang pilih pilih dalam mencari pasangan. Virgo suka percaya bahwa dirinya hanya memiliki standar tinggi.

Tetapi apa gunanya standar itu ketika tidak seorang pun, bahkan dirinya sendiri dapat memenuhi itu? Ini bukan berarti Virgo harus menerima setiap orang yang datang tanpa mempertimbangkannya sama sekali. Hanya saja, Virgo perlu sedikit merilekskan standar itu.

Virgo tak harus mencari pasangan supermodel, ilmuwan atau orang yang berbakat, orang biasa juga baik. Di lubuk hati yang dalam, Libra merasa tidak pantas untuk mendapatkan cinta yang besar dari orang lain. Mungkin Libra pernah menjadi brengsek hingga menyakiti seseorang di masa lalu, atau takut tidak bisa menjalin hubungan yang sehat.

Mestinya Libra tak perlu berkecil hari, semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, bahkan ketiga. Scorpio suka menghabiskan waktu sendirian, tetapi kadang kadang ketika sendirian, Scorpio bisa menjadi sangat pesimis. Scorpio mulai memikirkan semua hubungan yang menurut semua orang begitu sempurna.

See Also

Scorpio mungkin bertemu seseorang dan imajinasinya akan segera mulai membuat skenario di mana semuanya berjalan sangat salah dalam hubungan imajiner. Mengapa tidak menarik kembali negativitas dan mencoba melihat ke mana hal hal dapat terjadi alih alih merencanakan bencana, Scorpio? Sagittarius takut begitu ia mulai benar benar mengenal seseorang, mereka akan menjadi membosankan.

Bahkan, yang sebaliknya mungkin benar; ada orang yang bisa kita kenal seumur hidup yang terus memesona kita. Ketika suatu hubungan semakin dalam, semua akan menjadi sangat menarik. Capricorn fokus pada karier yang ia jalani sekarang.

Masalahnya adalah Capricorn selalu fokus pada karier dan masa depan, dan ini hanyalah alasan besar untuk menghindari menempatkan diri di luar sana. Orang orang yang sangat sukses tampaknya dapat menyesuaikan cinta dan hubungan, sehingga tentunya Capricorn juga bisa. Aquarius menikmati keberadaan orang lain, tetapi Aquarius juga menikmati menghabiskan waktu sendirian.

Mungkin Aquarius terlalu banyak menikmati waktu kesendiriannya. Aquarius berpikir bahwa cinta akan menjadi pesta emosi tanpa henti dan Aquarius tidak nyaman dengan itu. Setiap hubungan berbeda dan meskipun memang ada yang memberi dan menerima, Aquarius memiliki kekuatan untuk menciptakan jenis hubungan yang ia butuhkan.

Pisces lebih suka orang lain seperti teman dan keluarga yang menemukan pasangan untuknya. Pisces tidak suka menentukan sendiri siapa yang akan menjadi pasangannya. Pisces terlalu khawatir tentang kebahagiaan orang lain sehingga ia mengabaikan kebahagiaannya sendiri.

Boleh saja mencari pasangan yang romantis dan menempatkan dirinya sebagai yang utama. Pisces adalah orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri di dunia, jadi sedikit mementingkan diri sendiri dalam hal cinta adalah hal yang baik.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top