Now Reading
Lirik Lagu Cinta Luar Biasa yang Dinyanyikan AHY saat Konser Dadakan di UPI Bandung

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa yang Dinyanyikan AHY saat Konser Dadakan di UPI Bandung

Avatar

Agus Harimurti Yudhoyono diundang sebagai pembicara kuliah umum mahasiswa bidikmisi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Sabtu (23/11/2019) lalu. Pada kesempatan itu, AHY menyampaikan presentasi dengan tema 'Generasi Milenial dan Keterampilan Abad 21 dalam Era Disrupsi'. Momen tersebut sempat ditayangkan secara langsung melalui fitur live di akun Instagram pribadi AHY.

Suami Annisa Pohan itu juga kemudian membagikan video saat ia memberikan materi kuliah melalui sebuah unggahan di Instagram nya. "Kuliah Umum Mahasiswa Bidikmisi UPI Bandung Part 1 "Membangun Keterampilan Abad 21, Mewujudkan Generasi Unggul Bangsa di Era Disrupsi"

Kemarin (23/11), hati saya dibuat bergetar ketika berada di tengah tengah 5.000 orang generasi muda yang memiliki semangat juang tinggi untuk bisa mewujudkan cita cita besar di masa depan; untuk dirinya, keluarganya, masyarakat, bangsa dan negaranya. Saya menyampaikan kuliah umum bertema “Generasi Milenial dan Keterampilan Abad 21 dalam Era Disrupsi” dalam rangka Silaturahmi Akbar Mahasiswa Bidikimisi Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Turut hadir juga teman teman mahasiswa dari berbagai daerah di Jawa Barat, serta perwakilan dari sejumlah perguruan tinggi Indonesia lainnya.

Saya mengajak mereka semua untuk memahami berbagai tantangan dan peluang di era Disrupsi, serta menguasai berbagai keterampilan utama abad 21 yang akan membuat kita survive, dan bahkan bisa memenangkan persaingan global yang semakin keras ke depan. Terima kasih UPI, saya doakan semoga semakin sukses mencetak kader kader bangsa yang senantiasa memperjuangkan kemajuan pendidikan nasional, serta peningkatan kualitas SDM Indonesia. Salam, AHY," tulis AHY. Rupanya, selain menyampaikan materi, AHY juga sempat menyumbangkan suaranya untuk menghibur peserta yang hadir.

AHY menyanyikan lagu 'Cinta Luar Biasa' yang dipopulerkan oleh penyanyi Andmesh Kamaleng. Video penampilannya tersebut pun ia bagikan melalui Instagramnya. Ia menyebut, aksi menyanyinya itu dimulai karena adanya permintaan dari sang rektor.

"Konser Dadakan" Kuliah umum satu jam lebih, OK OK saja, tapi begitu disuruh nyanyi sama Pak Rektor di depan ribuan mahasiswa/i, rasanya degdegan abis…" tulisnya. AHY mengungkapkan bahwa baginya yang penting berani dahulu, masalah suara adalah nomor dua untuknya.

"Tapi Seru banget, materinya dapet, happy nya juga dapet… Berani nomor satu, Suara nomor dua.. UPI, you Rock!! Aku padamu, AHY," tulisnya dalam kolom caption pada sebuah unggahan di Instagram @agusyudhoyono.

Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar Suara indah menyapa Geloranya hati ini tak kusangka Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu

See Also

Hari hari berganti Kini cinta pun hadir Melihatmu, memandangmu bagai bidadari Lentik indah matamu Manis senyum bibirmu Hitam panjang rambutmu anggun terikat Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamuu O o o oh … Terimalah lagu ini Hmm … Dari orang biasa

Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Yang kupunya hanyalah hati yang setia Terimalah cintaku yang luar biasa Tulus padamu Menariknya, saat AHY menyanyikan lagu bertema cinta itu, pada layar presentasi ditampilkan foto sang istri.

Foto Annisa Pohan terlihat berdampingan dengan lirik dari lagu yang sedang dinyanyikan oleh AHY. Suara merdu AHY yang berpadu dengan alunan musik itu pun disambut meriah oleh peserta yang hadir kala itu. Mereka terlihat menyalakan flashlight dari HP dan mengayunkannya seolah olah sedang menyaksikan konser seorang musisi.

Di tengah penampilannya, AHY sempat membentuk lambang hati dengan jarinya. Tidak hanya itu, AHY pun turut mengajak peserta lain untuk ikut bernyanyi bersama.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top