Now Reading
Mantan Suami Diana Pungky Gwen Priscilla Akan Melahirkan Anak Pertama dengan Dedey Mulyawan

Mantan Suami Diana Pungky Gwen Priscilla Akan Melahirkan Anak Pertama dengan Dedey Mulyawan

Avatar

Kabar bahagia datang dari penyanyiGwen Priscilla (29). Mantan personel Mahadewi ini akan segera melahirkan buah hati pertamanya dari pernikahan denganDedey Mulyawan Risyad. Pernikahan pasangan ini digelar di Malang pada8 Juni 2019 lalu.

Dedey Mulyawan Risyad sebelumnya dikenal sebagai suami dari artis cantik, Diana Pungky. Dedey menikah dengan Diana Pungky pada tahun 2005 dan dikabarkan telah bercerai sejak tahun 2009. Namun faktanya Dedey dan Diana bercerai pada 2012.

Dedey kemudian menikahi Gwen Priscilla pada 8 Juni 2019. Gwen Priscilla pun sempat dituding sebagai perusak rumah tangga Diana Pungky dengan Dedey. Mantan personel Mahadewi ini pun risih dengan pemberitaan dan tegas membantahnya.

Pernyataan Mahadewi ditayangkan di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Jum'at (14/6/2019). "Enggak, itu salah ya Allah, itu siapa yang bikin berita kayak gitu? Itu salah ya," "Mungkin karena nggak jelas itu tadi, sekarang aku konfirmasi mumpung ada temen temen media semuanya," ungkap Gwen.

Gwen menyebut menikah dengan Dedey saat sama sama single. "Kami memang sudah melangsungkan pernikahan, tanggal 8 Juni kemarin di Kota Malang," "Memang benar saya sudah menikah dan status saya sekarang menjadi seorang istri dari mas Dedey," tutur Gwen.

Gwen mengungkapkan bahwa telah mengenal Dedey sejak awal tahun 2016. Gwen juga mengungkap sang suami telah bercerai pada tahun 2012. "Jadi, Mas Dedey sudah bercerai dari dia (Diana) sejak tahun 2012,"

"Saya kenal Mas itu tahun 2016, 2015 2016, cuma ketika kita mutusin untuk seriusnya baru setahun terakhir " kata Gwen Prescilla. Bahkan Gwen tidak mengetahui bahwa Dedey merupakan mantan suami Diana Pungky. "Kayaknya udah lumayan lama sih, cuma kalau awalnya tahu itu enggak, cuma lama kelamaan karena kita sering cerita,"

"Terus teman teman aku sering cerita, ya udahlet it flowaja sih aku," ungkap Gwen. Penyanyi cantik ini bahkan meluruskan bahwa dirinya tidak merebut Dedey dariDiana Pungky. "Pokoknya berita itu nggak bener, karena memang bisa dicek juga sama semuanya bahwa mas sudah melakukan perceraian,"

"Sudah bercerai tahun 2012, itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Gwen. Gwen bahkan menyatakan bahwa baru bertemu dengan Dedey setelah urusan perceraian sang suami telah selesai. "Dan aku ketemu mas jauh sebelum itu dan mereka bercerai aku belum pindah ke Jakarta juga,"

See Also

"Jadi berita simpang siur itu emang nggak bener," imbuh Gwen. Gwen bahkan tidak ingin berkomentar tentang masa lalu sang suami yang telah menikah denganDiana Pungky. Kini ia tengah berbahagia karena akan melahirkan buah cintanya dengan Dedey.

Jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, ternyata usia kandungan Gwen sudah memasuki 9 bulan dan sebentar lagi akan melahirkan. Hal itu diketahui dari postingan sang fotografer maternity Gwen, Haddy Elnath. "Mom to be @gwenpriscilla .

Congrats buat baby nya yang akan hadir dalam hitungan hari So happy and excited! ," tulisHaddy Elnath di keterangan fotonya. Sayangnya Gwen belum berbagi tentang jenis kelamin calon momongannya itu.

Berikut sejumlah potret maternity nya. Kita doakan persalinannya lancar, ibu dan anak sehat ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top