Now Reading
Meghan Markle Terlihat Kunjungi Kelompok Justice for Girls Setelah Pindah menuju Kanada

Meghan Markle Terlihat Kunjungi Kelompok Justice for Girls Setelah Pindah menuju Kanada

Avatar

Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu menyatakan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Keputusan tersebut menjadi perbincangan masyarakat, baik di dalam maupun luar negeri. Diketahui, setelah mundur dari keanggotaannya, Harry dan Meghan memutuskan tinggal di Kanada, Amerika Utara.

Pasangan tersebut menyatakan akan membagi waktu antara tinggal di Inggris dan Kanada. Mereka juga mengumumkan, akan bekerja untuk memenuhi kebutuhan finansial secara mandiri. Pada Selasa (14/1/2020), Meghan Markle terlihat untuk pertama kali setelah pindah ke Kanada.

Ia meninggalkan rumah dan menuju ke Bandara Victoria Harbour pada pukul 10.00 waktu setempat. Diberitakan , Meghan tampak bahagia dan santai hari itu. Meghan juga tertawa dengan tim keamanannya sebelum naik pesawat amfibi.

Diketahui, Meghan melakukan kunjungan kejutan ke Pusat Kota Downtown Eastside. "Duchess of Sussex, Meghan Markle mengunjungi kami hari ini untuk membahasa masalah terkait perempuan di komunitas," kata seorang dari Downtown Eastside. Ternyata, kunjungan Meghan itu berawal dari surel yang ia terima.

Surel itu menanyakan apakah Meghan bisa berkunjung untuk melihat Pusat Kota Downtown Eastside. Meghan lantas datang berkunjung ke Justice for Girls. Ia datang bersama Zoe Craig Sparrow, seorang co sutradara.

See Also

Perwakilan dari Justice for Girls, Kate Gibson menuturkan mereka merasa terhormat karena Meghan mau bergabung dengan mereka. Kate Gibson juga mengatakan, Meghan bertemu dengan Co Direktur dan perwakilan Dewan Direksi serta stafnya. "Dunches membuat semua oran gmerasa nyaman dan berdiskusi dengan kami selama 90 menit, tentang pekerjaan kami dan hak hak gadis remaja yang hidup dalam kemiskinan," katanya.

"Kami merasa terhormat bahwa dia memilih untuk melakukan percakapan ini dengan kami dan tertarik pada pekerjaan yang kami lakukan," tambahnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top