Now Reading
Menilik Keunikan Replika Bangunan 7 Negara di The Great Asia Africa Lembang

Menilik Keunikan Replika Bangunan 7 Negara di The Great Asia Africa Lembang

Avatar

Kawasan wisataThe Great Asia Africatengah ramai di media sosial menjadi incaran parawisatawanyang akan berkunjung ke Bandung. Hanya membayar tiket seharga Rp 50.000 saja, Anda bisa menemukan berbagai replika bangunan dari 7 negara dan dua benua. Tempat wisata yang belum dibuka selama sebulan ini pun viral di media sosial karena memang tampilannya yang unik dan tentunya membuat penasaran seperti apa sih keindahan dariThe Great Asia Africaini.

Berikut ulasan spot bangunan yang ada di The Great Asia Afrika : Alunan musik kerjaaan Korea bisa Anda dengarkan begitu memasuki area bangunan ini. Bangunan tradisional khas kerajaan Korea dengan ornamen bangunan kayu dengan atap yang terbuat dari serabut ijuk.

Pengunjung juga bisa berswafoto di background dengan gambar kerajaan Korea beserta patung sebuah raja. Untuk kawasan Korea ini,The Great Asia Africalebih menonjolkan wilayah dapur tradisional yang khusus membuat kimchi. Kimchi adalah makanan khas Korea yang rasanya asam dan pedas terbat dari lobak, kol, dan sayuran yang difermentasi.

Pengunjung bisa melihat bagaimana proses pembuatan kimchi bahkan bisa ikut mencoba membuatnya. Setelah itu Anda juga bisa mencicipi bagaimana rasa kimchi tersebut yang dijual seharga Rp 30.000. Anda akan menemukan sebuah jalan yang terdapat jendela kayu di bagian pinggirnya. Menariknya jendela tersebut terbuka sehingga pengunjung bisa berfoto dengan pemandangan berupa pemandangan keseluruhan dari The Great Asia Afrika.

Lalu tak jauh dari lokasi tersebut, Anda akan menemukan sebuah temple berwarna emas dengan tembok putih seperti berada di Thailand. Bangunan kota Jaipur yang berwarna merah muda dan terkenal di India ini bisa Anda temukan diThe Great Asia Africa. Kota tua ini merupakan salah satu favoritwisatawansaat dataang ke India. Nah di Kota Jaipur ini juga Anda bisa berswafoto di bangunan penuh warna.

Ornamen warna warni ini pun menjadi daya tarikwisatawanyang datang. Disini juga Anda bisa menyewa pakaian khas India. Sebuah patung tangan berukuran raksasa dengan ukiran mandala yang cantik akan menyapa Anda ketika memasuki wilayah Middle East. Bangunan berbentuk kubah ini tampak begitu indah dengan warna jingga yang cocok dijadikan spot untuk foto.

Tak ketinggalan sebuah background dengan warna warni khas Timur Tengah berwarna biru muda dengan mural bunga terlihat begitu indah untuk dijadikan spot foto. Bangunan kota tua Kyoto yang ada di Jepang bisa Anda temukan disini. Jembatan merah yang dibawahnya terdapat sungai juga menjadi ciri khas Kyoto. Jembatan merah ini juga menjadi spot yang banyak diincar bagiwisatawanyang gemar foto.

Di pinggir jembatan pun terdapat bendera ikan yang menggemaskan seperti di film Shincan. Memasuki replika Kota Kyoto ini tentunya menjadi pengalaman yang memuaskan karena areanya cukup luas. Anda juga bisa menyewa baju kimono sambil berkeliling di area ini lho.

See Also

Berada di wilayah ini Anda akan merasakan sensasi berbeda. Dikelilingi sungai yang cukup deras, Anda bisa berfoto di bangunan dari ijuk yang unik. Di sekelilingnya tak kalah menarik dengan pemandangan tebing yang ditumbuhi daun daunan hijau.

Anda juga bisa menikmati kopi yang dibuat menggunakan pasir di area ini. Menikmati kopi panas sambil duduk di udara yang dingin dan sejuk ini menjadi pengalaman yang tak akan bisa dibayar. Memasuki kawasan Indonesia, mata Anda akan tertuju pada saung saung yang berjajar menghadap ke tebing dengan pemandangan yang hijau.

Di bagian bawahnya, terdapat kebun bunga warna warni dan Anda bisa berkeliling menggunakan kendaraan yang telah disediakan. Saung saung ini merupakan tempat makan di area restoran. Anda bisa menikmati menu makanan khas Bandung yaitu nasi liwet dengan lauk pauknya yang cukup lengkap.

Untuk saat iniThe Great Asia Africabuka setiap hari mulai pukul 08.00 18.00 WIB untuk area bawah dan pukul 20.00 untuk area atas.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top