Now Reading
Mewahnya Hotel Yang Dibeli Rieta Amilia Untuk Rafathar Dan Ansara Luas 3 Hektare Plus Danau Di Dalam

Mewahnya Hotel Yang Dibeli Rieta Amilia Untuk Rafathar Dan Ansara Luas 3 Hektare Plus Danau Di Dalam

Avatar

Rieta Amilia, ibunda artis Nagita Slavina dikenal sosok wanita pengusaha yang sukses dan tajir. Dengan harta yang dia miliki, Rieta kerap memberi ahdiah mewah untuk anak dan cucunya. Baru baru ini, Mama Rieta bahkan membeli sebuah hotel mewah, yang kelak akan diberikan untuk dua cucunya yakni Rafathar dan Ansara.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, 9 September 2019 lalu. Dalam video tersebut, Nagita Slavina memperlihatkan sudut sudut hotel milik ibundanya. "Halo guys, kita sudah sampe di namanya Rumah Luwih. Ini hotelnya mama," buka Gigi, sapaan Nagita Slavina.

Dari tampak depan, hotel ini sudah terlihat elegan dan cukup luas. Sebagian besar bangunan hotel didominasi warna putih lengkap dengan ornamen antik. Lokasinya pun cukup strategis yakni di daerah Gianyar.

"Bangunannya kayak bangunan tempo dulu," lanjut Nagita Slavina saat menyusuri area depan hotel. "Super cute," ucap Gigi melihat lift berkonsep vintage. Sementara itu Raffi Ahmad juga mengamati tangga di hotel dan area lobby.

Beranjak ke restoran. Tampak konsep simple dan tetap mengusung warna putih. Hingga tibalah Gigi dan Raffi menuju ke bagian hotel yang jadi favorit mereka, yakni kolam renang.

Suasana kolam renang di Omah Luwih ini memang cukup unik dengan tema alam menghadap laut lepas. Raffi pun dibikin takjub dengan luas hotel milik mertuanya itu. "Ini 3,4 hekare guys, luas banget. Di sini sering banget dipakai wedding. Kita mau bikin beach club tapi dengan gagasan beda," terang Raffi.

"Luar biasa. Kamar hotelnya tema koloni koloni gitu," ucap Raffi. Dalam kesempatan itu Raffi ikut mempromosikan hotel milik mertuanya. Ia menjelaskan yang bikin unik Omah Luwih adalah ada danau di tengah hotel dan view menghadap laut lepas.

Setelah puas mengeksplor area kolam renang dan tempat wedding, Raffi minta izin kepada Rieta untuk melihat kamar. "Nice. Nice. Nice. 3,4 hektare guys. Wangi, buat tempat tempat honeymoon bagus," ujar Raffi. Di sela mengeksplor tiap kelas kamar di Omah Luwih, Raffi mengadu kepada Rieta jika Gigi tidak mau diajak menginap di situ.

"Tapi dia diajak nginep di sini enggak mau ma," kata Raffi. "Kenapa sih. Sekali sekali deh. Aman kok," tanya Rieta penasaran. "Masa dia takut hantu," timpal Raffi.

"Kamu kelewatan sih," tambah Rieta. Raffi sendiri mengungkapkan ia sudah mengajak Gigi, tapi istrinya itu tetap kekeuh. Sementara Gigi yang diomeli Rieta hanya nyengir dalam video itu.

"Di hotel ibunya enggak mau, aneh," ungkap Raffi. Menjelang review akhir, Raffi dan Gigi menjanjikan akan ada hal baru di hotel Rieta Amilia itu. Simak video selengkapnya di bawah:

Sebelumnya, Rieta Amilia juga diketahui memiliki hotel mewah di Bali. Hotel tersebut bernama Wyndham Tamansari Jivva Resort. Berada di daerah Klungkung, Bali, Indonesia, hotel tersebut dikategorikan sebagai hotel bintang lima.

Hotel milik Ibunda Nagita Slavina ini memang memiliki kemewahan yang tidak main main. Memiliki banyak fasilitas mewah dan lengkap juga pandangan yang indah serta sejuk, hotel tersebut setiap kamarnya dibandrol dengan harga sepadan. Dilansir dari aplikasi Traveloka.com , harga yang ditawarkan juga sangat sesuai.

Harga yang ditawarkan berbeda untuk masing masing kamar dengan tipe yang berbeda. Kisaran harganya adalah Rp 1,3 Juta untuk tipe yang paling murah. Hingga dibanderol dalam harga sewa Rp 3,1 Juta untuk tipe yang termahal yakni tipe kamar Villa.

Meski memiliki hotel mewah, Rieta Amilia terlihat seperti sosok yang low profile . Bahkan ia memakai sandal jepit saat berfoto di depan hotel miliknya itu. Warganet dibuat kagum dengan sosok sederhana Rieta Amilia yang tetap membumi meski memiliki kekayaan melimpah.

See Also

Seperti baru baru ini saat ia berpergian dengan pesawat kelas bisnis Singapore Airlines. Nenek dari Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah satu foto bersama dengan rekannya. Itu untuk tiket pulang pergi.

Mama Tieta, sapaan akrabnya juga sering menggunakan first class Singapore Airlines yang sekali terbang, tiketnya dibanderol dengan harga mulai Rp 28 juta an untuk pulang pergi. Rieta dipuji banyak netizen lantaran ia tak banyak mengumbar kekayaan dan kegiatannya yang kerap berlibur seperti artis artis pada umumnya. Beberapa waktu lalu beredar video saat Rieta Amilia mengasuh sang cucu, Ansara Maisadipta Tamin.

Ansara adalah putri dari Caca Tengker adik dari Nagita Slavina. Saat mengasuh sang cucu,RietaAmalianampak santai membiarkan Ansara bermain dengan dompet tipisnya. Meski dompet tipis, ternyata isinya sejumlah kartu.

Salah satunya adalah kartu kreditberwana abu abu nampak seperti kartu kredit berjenis American Express Platinum. Dengan memiliki kartu ini, pemilik bisa mendapatkan sejumlah keuntungan dan fasilitas yang eksklusif dan berkelas, khususnya bagi orang yang gemar berpergian, dari fasilitas bandara, keanggotaan khusus dan fasilitas lengkap saat menginap di hotel. Dalam video lain, saat Ansara dipangkuRietaAmilia, terlihat sejumlah kartu berserakan.

Ada pula kartu berwarna hitam yang diduga adalah kartu kredit jenisBlack Card. Black card ini hanya dimiliki oleh orang orang tertentu. Dilansir dari sejumlah sumber, hanya orang orang berpenghasilan fantastis yang bisa memiliki kartu kredit ini.

American Express Centurion Card atau yang lebih dikenal dengan nama Black Card merupakan kartu kredit yang paling diminati para miliader. Moneysmart.id menyebut,ada sejumlah syarat yang hanya miliarder yang bisa memenuhinya. Syarat pertama, pengeluaran selama setahun sekitar US$ 250 ribu atau Rp 3,7 miliar.

Syarat selanjutnya, membayar uang pendaftaran US$ 5.000 atau Rp 74 jutaan danannual feesebesar US$ 2.500 atau Rp 37 jutaan. Untuk memiliki kartu ini, nasabah sebelumnya sudah memiliki kartu American Express Platinum Cards (sudah dimiliki Rieta Amalia) denganannual feeUS$ 450 atau sejumlah Rp 6,6 juta.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top