Now Reading
Momen Akrab dengan Penjual Gibran Rakabuming Belikan Baju Jan Ethes & Adik di Pasar Tradisional

Momen Akrab dengan Penjual Gibran Rakabuming Belikan Baju Jan Ethes & Adik di Pasar Tradisional

Avatar

Kesederhanaan anak presiden Joko Widodo kembali jadi sorotan warganet. Kali ini adalah gaya hidup putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Senin (9/12/2019), suami Selvi Ananda ini terlihat di area Pasar Nusukan Solo.

Gibran yang tak didampingi sang istri asik mencari baju untuk kedua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Meski menjadi anak orang nomor satu di Indonesia, Gibran tetap tak sungkan untuk membeli baju di pasar. Sebari memilih pakaian yang cocok untuk kedua anaknya, pria yang turun di bisnis katering ini asik berbincang dengan penjual.

Pria yang dikarbarkan jadi calon Wali Kota Surakarta ini nampak berbaur di tengah tengah masyarakat. Momen 'humble' ini terlihat lewat unggahan Instagram kakak Kaesang Pangarep, Senin (9/12/2019). "Hari ini saya jalan jalan ke Pasar Nusukan #kotasolo, sambil keliling pasar dan beli baju anak untuk Jan Ethes dan La Lembah Manah

#PasarTradisional #pasarnusukansolo #bisnis #bisnisanakmuda" tulis Gibran. Selain mencarikan baju untuk kedua putranya, Gibran juga singgah sejenak di toko sembako. Unggahan Gibran ini tak elak menuai banjir pujian dari warganet.

Agilatmaaji : "Terimaksih mas sudah memberi energi kepada masyarakat untuk mau beli di Pasar Tradisional" Riska_tri_pangestu : "Wong sugih wae ijek gelem pakaian tuku ng pasar lalu apa kabar kalian yg sok²an bli baju di mall." Yuliuspaonganan : "Mantap Komandan Yth Semoga tetap Sehat tetap Umur Panjang dan Sukses dalam Tugas dan Pekerjaan tks"

Guslow_aja : "Suami idaman" <span ></span> Kesederhanaan anak presiden Joko Widodo kembali jadi sorotan warganet. Kali ini adalah gaya hidup putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.

Jumat (6/12/2019), kakak Kaesang Pangarep mengunggah aktifitasnya setelah melakukan ibadah salat Jumat. Pria yang digadang gadang akan menjadi calon Wali Kota Kota Surakarta ini memilih untuk membeli es teh. Meski berstatus sebagai anak presiden, Gibran lebih memilih membeli es teh plastikan layaknya masyarakat umum.

Kakak Kahiyang Ayu ini nampak santai berada di tempat umum. Ia berdiri di area pinggir jalan dan mengobrol dengan seorang pria tanpa pengamanan ketat. Suami Selvi ini terlihat santai membawa es teh plastiknya dengan tangan kiri sebari mengobrol dengan pria di sampingnya.

See Also

Pada momen ibadah Jumat kali ini, bapak satu anak tersebut mengenakan celana jeans warna biru dan atasan hem warna putih. Lewat unggahan tersebut, Gibran menuliskan caption singkat aktivitasnya tersebut. "Habis jumatan beli Es Teh dulu" tulis kakak Kahiyang Ayu.

Unggahan pria 32 tahun ini tak elak menuai banjir komentar dari netizen. Banyak netter yang memuji sikap lulusan Orchid Park Secondary Schoolda. Hafshah_accha : "ya Allah… anak presiden tukune es teh plastikan (emoji)"

Yuliuspaonganan: "Mantap Komandan yth sukses dalam tugas" Mr_perdisanjaya : "Persis kyo bapakmu mas"

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top