Now Reading
Mudah Banget! Simak 3 Caranya Berikut Ini Hilangkan Lingkaran Hitam pada Mata Menggunakan Tomat

Mudah Banget! Simak 3 Caranya Berikut Ini Hilangkan Lingkaran Hitam pada Mata Menggunakan Tomat

Avatar

Kurang tidur dan perawatan kulit dapat menyebabkan lingkaran mata menghitam. Selain itu, lingkaran mata juga nampak kusam dan juga terlihat lelah. Untuk memiliki kulit yang sehat, ada beberapacara perawatan kulit yang perlu kita ikuti, di antaranya mengoleskan krim mata.

Jika Anda ingin menggunakan bahan alami untuk menghilangkan lingkaran mata yang menghitam, Anda bisa menggunakan tomat. Tomat adalah salah satu bahan yang bisa membantu Anda melawan lingkaran hitam. Tomattermasuk agen pemutih alami terbaik yang dapat mencerahkan kulit Anda.

Tomat berfungsi untuk melawan lingkaran hitam di bawah mata Anda. Kaya akan vitamin C, tomat membantu meningkatkan tekstur dan penampilan kulit Anda. Lycopene yang ada dalam tomat melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Khasiat antibakteri dan antipenuaan dari tomat juga membantu menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. Lidah buaya memiliki sifat anti inflamasi danmelindungi kulit. Gel lidah buayamembantu menurunkan pembengkakan di bawah mata Anda.

Tomat Sdm gel lidah buaya segar Blender tomathingga jadi pasta.

Tuang pasta tomat dalam mangkuk. Tambahkan gel lidah buaya ke dalamnyalalu aduk rata. Oleskan pasta di bawah mata Anda.

Biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas menggunakan air dingin. Ulangi pengobatan ini 1 2 kali seminggu untuk hasil yang diinginkan.

Lemon adalahsatu di antara bahan pencerah kulit terbaik. Lemon jugamengandung asam sitrat yang dikenal memiliki sifat anti penuaan dan anti inflamasi. Ini adalah obat rumahan yang bagus untuk meringankan lingkaran hitam Anda.

Sdt jus tomat Sdt jus lemon Campur kedua bahan menjadi satu dalam mangkuk.

Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan oleskan di bawah mata Anda. Biarkan selama 10 menit. Bilas sampai bersih nanti.

See Also

Ulangi pengobatan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Enzim katekolase hadir dalam kentang membantu mengurangi bintik bintik gelap dan cacat. Dicampur dengan sifat pemutihan dari tomat, campuran ini bagus untuk lingkaran hitam.

Tomat matang Kentang Hancurkan tomat hingga menjadi bubur.

Kupas kentang lalu blenderhingga pasta. Campur kentang dan tomat yang sudah dihaluskan laluaduk rata. Oleskan campuran tersebut di bawah mata Anda.

Biarkan sampai kering. Bilas menggunakan air dingin nanti. Ulangi pengobatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top