Now Reading
Nama Anak Yang Ditulis Baim Wong Jadi Sorotan Upload Foto Umrah Paula Verhoeven Dan Nenek Iroh

Nama Anak Yang Ditulis Baim Wong Jadi Sorotan Upload Foto Umrah Paula Verhoeven Dan Nenek Iroh

Avatar

Foto foto saat menjalankan ibadah umrah bersama Paula Verhoeven dan nenek Iro, dibagikan Baim Wong melalui akun instagram. Saat akan berangkat menuju tanah suci, Baim Wong mengunggah fotonya yang berada di dalam pesawat bersama Paula Verhoeven. Baim Wong juga sempat bercanda menawarkan netizen yang ingin titip doa supaya cepat dapat jodoh.

"BoZzzQueee… Doain yahhh.. Kita bertiga plus bapau junior mau brangkat umroh .. . Yang mau didoain supaya cepet dapet jodoh siapaa?? Mumpung kita mau ke mekkah.. Insyaallah doanya ampun hihi.. . Tunjuk tangaaann hayoo siapa yg mau didoain.. . (love) Allah," tulis Baim. Lalu pada saat tiba di tanah suci, Baim juga memotret Paula dan nenek Iro yang sedang berada di dekat kakbah. Paula dan nenek Iro terlihat sedang duduk di atas kursi roda.

Foto itu lalu diunggah oleh Baim ke instagram pada Kamis 10 Oktober 2019. Baim juga mengungkapkan rasa syukur karena bisa mengajak nenek Iro umrah melalui caption yang ditulis. Dalam caption unggahannya itu, Baim juga menuliskan nama buah hatinya yang sedang dikandung oleh sang istri.

"Bosquee.. Allah sudah menerima mereka berdua.. . Istri tercinta dan Nenek Iro udah ketemu Ka'bah.. . Kuasa Allah bisa menghadirkan Nenek Iro bisa disini.. . Dan Paula 7 bulan.. Menjadikan Tiger Wong menyelesaikan Umroh pertamanya .. . (love) Allah," tulis Baim. Baim memang ingin memberi nama Tiger Wong kepada anaknya. Sebelumnya dalam vlog yang diunggah kanal youtube Baim Paula pada Jumat 2 Agustus 2019, Baim dan Paula sempat berdebat mengenai nama anaknya itu.

Baim ngotot ingin memberi nama Tiger Wong kepada anaknya, sedangkan Paula tidak mau. "Tiger Wong," ujar Baim. "Gak, gak boleh, enak aja kamu," jawab Paula ketus.

NamaTiger Wong yang ditulis dalam caption unggahan terbaru Baim ini menjadi sorotan netizen. "Selamat beribadah bumil dan nenek iroh… Keren ya namanya bapau junior 'tiger wong'." "Tiger wong nama sementara."

"@edriwansyah ka paula g mau nama itu." "tiger wong nya gk prnh tinggal ya bosquee." "Tiger wong?? Serius!"

"Tetep Tiger wong." "Hahaha tigerwong." "jangan tigerwong ah kak, ibtihal bisa laki bisa buat perempuan, artinya mohon kepada allah atau ibtisam arti dlm islam senyuman."

"Love Tiger wong." "Alhamdulillah semoga menjadi anak yg sholeh kelak tiger wong yah om @baimwong @paula_verhoeven …" "Mau ngumpulin org2 yg disni yg setuju Tiger Wong."

"Haha pengenya nama tiger wong wkwkwkw bapake." "Tiger wong (emoji tertawa)" "Bapau bnr nama anak nya Tiger Wong?"

<span></span> <span></span> <span></span>baru saja menjalani sidang atas kasus gugatan perdata yang dilayangkan oleh Astrid dari<span></span> . Agenda sidang yang dijalani<span></span> <span></span>pada Rabu 2 Oktober 2019 itu adalah upaya mediasi. Saat<span></span> <span></span>menjalani sidang,<span></span> <span></span>terlihat setia mendampingi suaminya itu.

Baim Wong membagikan momen sidangnya ini melalui vlog yang diunggah kanal youtube Baim Paula pada Jumat 4 Oktober 2019. Dalam vlog tersebut<span></span> <span></span>juga memberikan isyarat keinginannya untuk melihat sang istri memakai hijab. Setelah sidang selesai,<span></span> <span></span>dan<span></span> <span></span>kembali ke rumah mereka.

Sesampainya di rumah Baim dan Paula mendapat kunjungan dari<span></span> <span></span>dan sang istri,<span></span> . Kedatangan<span></span> <span></span>dan<span></span> <span></span>rupanya untuk memberikan bingkisan berupa hijab untuk Paula dan<span></span> . Paula pun terlihat senang saat mendapatkan bingkisan hijab dari Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

"Pas banget kita lagi mau umrah,"<span></span>ujar Paula. "Ini yang buat Paula, ini buat Nek Iroh,"<span></span>kata Annisa sambil menunjukkan beberapa kotak hijab. Paula lalu memanggil<span></span> <span></span>yang sedang memasak di dapur.

See Also

Paula dan<span></span> <span></span>akhirnya mencoba beberapa hijab pemberian dari Annisa. Lalu saat Paula mencoba memakai salah satu hijab berwarna putih, Baim pun menyeletuk tentang keinginannya agar sang istri mulai berhijab. "Coba Paula, Paula,"<span></span>ucap Baim.

Paula lalu membuka salah satu kotak hijab dan duduk di samping Baim. "Paula bulan depan mau (pakai) hijab,"<span></span>celetuk Baim. Reaksi Paula saat mendengar perkataan suaminya itu pun tidak terduga.

Paula justru tertawa dan mempertanyakan keseriusan perkaatan suaminya itu. Mendengar perkataan Baim, Sultan dan Annisa juga ikut tertawa. "Aamin, aamin, hahahah…kamu nih selalu kalau ngomong,"<span></span>ujar Paula.

"(Mumpung) dibawain (hijab),"<span></span>balas Baim. "Ucapan itu doa,"<span></span>sambung Sultan. "Oh ya ya, ucapan doa, antara itu apa nyuruh ya itu ya?"<span></span>tanya Paula.

"Pemanasan (sebelum berhijab),"<span></span>jawab Baim. Paula lalu mencoba memakai hijab berwarna putih dengan motif bunga di bagian tepinya. "Oh ini yang panjang,"<span></span>ujar Paula sambil membetulkan posisi hijabnya.

"Itu buat umrah,"<span></span>ujar Annisa. "Ooohh….cantiknyaa…"<span></span>ucap Baim saat melihat Paula memakai hijab. Baim terlihat terpesona dengan penampilan istrinya itu dan terus memandangi Paula.

Paula juga berterima kasih kepada Sultan dan Annisa karena telah dibawakan hijab. "Tau aja aku nggak punya, harus beli dulu,"<span></span>kata Paula. "Nggak usah beli sekarang nih, pesen aja (ke Annisa dan Sultan),"<span></span>ucap Baim.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top