Now Reading
Nasmoco Solo Buka Indent Toyota Corolla Altis Hybrid

Nasmoco Solo Buka Indent Toyota Corolla Altis Hybrid

Avatar

PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu perkenalkan produk barunya di lini sedan, Toyota Corolla Altis. Update generasi ke 12 dari Corolla Altis ini selain adanya perubahan di beberapa fiturnya, mereka juga memperkenalkan sesuatu yang baru. Mengikuti langkah dukungan pemerintah terhadap kendaraan ramah lingkungan, PT TAM membawa update Altis yang mengusung mesin hybrid.

Walaupun begitu Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto, mengungkapkan pengenalan Toyota Corolla Altis terbaru tidak sampai ke daerah daerah. "Launching dari Toyota Corolla Altis termasuk yang hybrid berpusat di Jakarta," terangnya saat peluncuran Toyota New Calya di Solo pada Jumat (20/9). Meskipun Toyota memberika citra dukungan terhadap langkah pemerintah dalam percepatan era elektrifikasi pada bidang otomotif, namun pengenalan mobil bermesin hybrid ini tidak semerata mobil MPV seperti Toyota Calya dan Toyota Sienta.

Pasalnya pasar dari mobil sedan sekelas Toyota Corolla Altis memang lebih banyak di kota besar seperti Jakarta. Namun Hariyanto bersama Branch Manager lain yang berada di wilayah Soloraya mengatakan, tidak menutup kemungkinan hadirnya sedan hybrid terbaru dari Toyota ini. "Jika menginginkan Toyota Corolla Altis Hybrid, pemesanan tetap bisa dilakukan melalui indent," terang Hariyanto.

See Also

Namun untuk harga dan waktu yang harus dibutuhkan untuk memboyong mobil bermesin Interanl Combution Engine (ICE) yang digabung dengan satu motor listrik ini, belum dapat dipastikan. Untuk harga OTR Jakarta sendiri, Toyota Corolla Altis Hybrid yang mengusung mesin berkapasitas 1.800 cc ini harganya Rp 566,3 juta. "Untuk harga mungkin ada selisi mulai dari 10 25 an (juta rupiah)," tambahnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top