Now Reading
Nikita Mirzani Yakin Akan Lolos Dari Jeratan Hukum Dilaporkan Elza Syarief

Nikita Mirzani Yakin Akan Lolos Dari Jeratan Hukum Dilaporkan Elza Syarief

Avatar

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri, terkait laporan yang dibuat oleh Elza Syarief. Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya tak diperiksa untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Menurut Nikita Mirzani, ia hanya diminta untuk klarifikasi soal unggahan video yang berisi dirinya memarahi Elza Syarief, yang diunggah ke instagram.

"Cuman dimintain klarifikasi aja. Ditanya penyidik ini akun instagram siapa dan benar unggahan videonya itu Niki yang posting apa bukan," kata Nikita Mirzani yang mengaku hanya 40 menit diperiksa polisi. Hal itu ia sampaikan usai jalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019) didampingi tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Wanita yang akrab disapa Niki itu yakin bahwa dirinya akan lolos dari jerat hukum laporan kepolisian yang dibuat oleh Elza.

Sebab, dalam unggahannya, ia tak pernah menyebut nama Elza meskipun video itu berisi dirinya sedang memarahi Elza dalam program 'Hotman Paris Show'. "Iya lah (optimis). Kan enggak sebut nama. Karena Niki tidak terarah kepada satu orang siapa gitu," ucapnya. Nikita Mirzani meyakini diri akan lolos dari laporan Elza Syarief.

Mengapa seyakin itu? Nikita Mirzani menganggap kalau pengacara kondang itu membuat laporan atas dasar terbawa perasaan karena rasa malu. "Sekarang lu enggak sebut nama, terus lu baper gimana tuh? Kan enggak tertuju sama siapapun itu kan umum, instagram gue kan kagak dilock dibuka, jadi untuk umum," jelasnya.

See Also

Lebih lanjut, janda tiga anak itu menilai yang harusnya baper adalah dirinya. Sebab, Niki merasa yang telah menghina secara gamblang adalah Elza. "Makanya Nikita males sebetulnya ngeladenin sesepuh ini. Cuman karena sebagai warga negara yang baik, Nikita datang memenuhi panggilan," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top