Now Reading
Nyeker hingga Gaun Cantik Menerawang 4 Artis Ini Pilih Baju Pengantin di Luar Kebiasaan

Nyeker hingga Gaun Cantik Menerawang 4 Artis Ini Pilih Baju Pengantin di Luar Kebiasaan

Avatar

Pernikahan kaum selebritas kerap mengundang perhatian lebih dari publik. Selain pestanya yang sering digelar mewah, gaun pengantin pilihan mempelai wanita juga jadi pembahasan yang menarik. Gaun pernikahan di Indonesia biasanya berkutat pada busana pernikahan adat atau gaun model internasional yang tampak megah.

Mempelai perempuan sering memakai gaun berbentuk gaun balon, gaun biasa, kebaya, dan berbagai pakaian adat lainnya. Tapi deretan selebritis ini punya konsep yang sedikit berbeda terkait dengan gaun pernikahan mereka. Gaya gaun yang tak biasa dan unik membuat pernikahan mereka jadi terkesan berbeda.

Siapa saja dan seperti apa wujud gaunnya? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Gridpop.id: Poppy sendiri mengangkat konsep yang unik padagaunpernikahannya tersebut, terutama saat acara pesta.

Ia mengenakangaunpendek dengan paduan jaket kulit dengan headband yang manis. Tak hanya itu, dandanan yang ia terapkan juga anti mainstream ! Nagita Slavina memilihgaundengan bagian bawah yang menjuntai namun dipadankan dengan celana bewarna senada. Franda mengenakangauncantik yang mirip cerita di dongeng Moms.

Tak hanya itu, payetannya yang naik ke punggung membuatgaunterlihat semakin anggun dan sangat berkelas Tak mengenakangaunbalon, busana yang dipilih terlihat begitu klasik dan membuat Andien semakin cantik memesona. Ia juga tak menyanggul rambut, namun malah membiarkan rambut tetap tergerai dengan aksesoris cantik di bagian kepala.

Itulah beberapagaunpernikahan selebriti, mana yang menjadi favorit. Masing masing wanita sudah memiliki pernikahan impian mereka lengkap dengan gaun yang akan dikenakan. Model gaun pernikahan para artis atau tokoh film menjadi inspirasi para calon pengantin.

Mereka mengangan angkankan dapat mengenakan pakaian yang mirip dengan karakter film. Tak heran kalau gaun mereka banyak yang meniru untuk dibuat dan dikenakan saat menikah oleh masyarakat awam. Kala itu Julia Roberts memerankan Maggie Carpenter.

Gaun dengan pundak terbuka dipermanis dengan aksen lengan membuat Maggie Carpenter kala itu tampak seperti malaikat. Gaun tersebut rancangan Amsale Aberra, yang hingga kini sering kita lihat model model yang sama di masyarakat luas. Karakter menawan yang bernama Mia dimainkan oleh Anne Hathaway dalam sekuel The Princess Diaries pernah nge hits kala itu.

Gaun renda off the shoulder diciptakan oleh desainer kostum Gary Jones. Kesan glamor yang kalem langsung terlihat pada sosok Mia. Dipermanis dengan veil dengan motif yang kurang lebih sama dengan atasannya.

Kisah paling romantis di jagad galaksi yang sangat sangat jauh tentu saja terjadi pada pasangan Padme dan Anakin. Sejarah perang bintang telah mempersatukan dua karakter paling difavoritkan tersebut. Maka tak heran perancang busana Trisha Biggar bertanggung jawab untuk menciptakan gaun yang indah ini pada Padme.

Natalie Portman lah yang beruntung untuk memerankan karakter legend tersebut serta mengenakan gaun pengantin paling unik. Menurut Biggar, dia benar benar menemukan renda untuk gaun itu di seprai tua. Pakaian itu juga menampilkan bordir yang rumit.

Tampaknya nih geis, penyanyi Andien Aisyah juga mengenakan gaun pernikahannya yang mirip mirip. Ngomongin gaun pernikahan di film film tentu tak akan kelewatan milik Anastasia Steele. Aktris Dakota Johnson tampak spektakuler selama pernikahannya dengan Christian Grey.

See Also

Didesain oleh Monique Lhuillier dengan potongan putri duyung ini dibuat hampir seluruhnya dari renda. Hanya memperlihatkan pundak sang aktris, sepenuhnya menonjolkan siluet tubuh seksi Dakota Johnson. Kalau mau jujur, kebanyakan cewek paling seneng punya gaun pernikahan seperti milik Anastasia Steele.

Jika ditanya siapa pemenang dari gaun pernikahan paling menginspirasi, tentu saja Sang Cinderella. Perancang busana Sandy Powell ingin mempertahankan gaya dongeng untuk pernikahan Cinderella dan Pangeran Philip. Gaun tersebut merupakan salah satu gaun terindah rancangan Sandy Powell.

Modelnya simpel dengan transparansi di bagian lengan dan sentuhan bunga disulam di ujung rok besar. Setiap penggemar film ini akan setuju bahwa gaun ini akan membuat wanita mana pun merasa seperti seorang putri, seperti Lily James. Pernikahan vampir dan manusia ini telah berhasil meracuni wanita wanita jomblo diseluruh dunia.

Mereka buru buru pengen menikah dengan konsep pernikahan garden party. Carolina Herrera lah yang sudah menginspirasi para wanita muda untuk segera menikah dan pakai gaun seperti rancangannya. Terbuat dari sutra dengan potongan putri duyung, gaun sederhana dan elegan pasti akan tetap menjadi salah satu yang paling indah dalam sejarah perfilman.

Sentuhan kecil renda di lengan dan punggungnya sangat romantis, membuat pengantin wanita tampak luar biasa.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top