Now Reading
Oh My God Anak Kecil Rayakan Ultah ke-20 Azriel Sontak Panggil Ashanty saat Dengar Doa dari Arsy

Oh My God Anak Kecil Rayakan Ultah ke-20 Azriel Sontak Panggil Ashanty saat Dengar Doa dari Arsy

Avatar

Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Azriel Akbar Hermansyah baru saja memasuki umurnya yang ke 20. Momen perayaan ulang tahunnya yang ke 20 ia unggah lewat akun YouTube The Hermansyah A6, Minggu (28/6/2020). Pada hari ultahnya, Azriel dibuat terkejut oleh adiknya Arsy Hermansyah.

Di umurnya yang masih sangat muda yakni baru masuk 8 tahun, Arsy mengucapkan doa yang berbeda dari anak kecil pada umumnya. Ia meminta agar Azriel atau akrab disapa Jiel agar menjadi sosok imam yang baik. Seperti yang diketahui, menjad imam yang baik memilki arti menjadi kepala rumah tangga yang baik bagi istri dan anak anaknya.

Sebelum mengucapkan permohonan tersebut, awalnya Arsy meminta agar Azriel semakin berbakti kepada orangtuanya yakni Ashanty dan Anang. "Selamat ulang tahun Kak Jiel, semoga Kak Jiel jadi anak yang berbakti pada orangtua," ucap Arsy. Arsy lalu meminta agar Azriel lebih rajin dalam menunaikan ibadahnya.

"Semoga Kak Jiel jangan malas malas salat lagi, bisa ngaji, Kak Jiel nurut pada orangtua," sambung Arsy. "Tuhh nurut sama orangtua dek," saut Aurel. "Aminnn, aku kan anak paling nurut," jawab Azriel.

Arsy lalu meminta agar kakak laki lakinya itu agar tidak membantah ketika diberi nasihat oleh orangtua. "Kalau dikasih tahu jangan membantah," ucap Arsy. Aurel dan Azriel kompak terkejut mendengar permohonan Arsy.

Oh waww," ucap Aurel. "Bundaa," kata Aurel dan Azriel secara bersamaan. "Bunda kata Arsy kalau dikasih tahu jangan membantah," tutur Azriel.

"Katanya Jiel harus nurut sama orangtua, enggak boleh membantah tu," tambah Aurel. "Kak Jiel harus rajin salat, terus rajin ngaji, terus Kak Jiel harus bisa ngaji," lanjut Arsy. "Makin sayang," kata Aurel.

Tiba tiba di saat terakhir, Arsy meminta doa yang cukup unik. Arsy meminta agar Azriel bisa menjadi imam yang baik. "Harus jadi imam yang baik," kata Arsy dengan wajah polos.

"Wahhhh," ucap Aurel yang terkejut. "Bundaa," teriak Azriel. "Harus jadi imam yang baik, oh my god, " kata Aurel sambil menutup wajahnya.

"Oh my god anak kecil," jawab Azriel sambil mencubit pipi Arsy. Pada segmen sebelumnya,Azriel berharap, di usianya yang semakin dewasa ini ia ingin senantiasa semakin dekat pada agama. Selain itu, remaja kelahiran 27 Juni 2000 tersebut ingin segera mempunyai pacar.

See Also

"Harapannya ya makin rajin salat, makin deket sama agama, punya pacar," harap Azriel. Mendengar hal tersebut, Aurel tampak terkejut dan tak tahu kalau adiknya belum punya kekasih. Azriel menuturkan, sejauh ini ia belum memiliki lagi sosok partner yang cocok.

"Emang kamu belum punya pacar ya?" tanya Aurel. "Belum sih, emang aku belum cari lagi. Belum dapet yang pas," jawab Azriel. Mendengar kakak kakanya bertutur, Arsy menyahut dan ingin Azriel mencari pacar berinisial A.

Seperti diketahui, keluarga Hermansyah identik dengan inisial A, hingga dijuluki A6. Bahkan, kekasih Aurel saja kini juga berinisial A yakni Atta Halilintar. "Tapi harus yang A ya," minta Arsy.

"Harus A? Temen Kak Ziel siapa ya yang A. Oh ada satu, coba deh kak Ziel deketin," jawab Azriel.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top