Now Reading
Paru-paru Istri Indra Bekti Sampai Menghitam kisah Aldilla Jelita Pernah Koma 3 Hari

Paru-paru Istri Indra Bekti Sampai Menghitam kisah Aldilla Jelita Pernah Koma 3 Hari

Avatar

Istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita mengaku pernah mengalami koma selama 3 hari dalam hidupnya. Apa yang menyebabkan Aldilla Jelita koma? Bahkan Aldilla ada kemungkinan mengalami hilang ingatan karena obat yang diberikan saat operasi berlangsung. Hal ini terjadi karena masalah yang ada di paru parunya.

Peristiwa tersebut diceritakan oleh Aldilla dalam acara Ini Baru Empat Mata yang tayang pada Rabu (30/10/2019). "Kabarnya mbak Aldilla ini pernah koma selama 3 hari, sampai hampir hilang ingatan sesaat, akibat asap rokok saat kamu kuliah sambil kerja," ungkap Tukul Arwana. "Itu benar, waktu itu aku sempat koma 3 hari, karena dulu aku punya riwayat penyakit tuberkolosis," kata Aldilla.

"Aku juga lemah, berulang kali kena, saat aku kerja di Malaysia, kerja sama kuliah, ternyata aku drop, drop banget sampai harus dioperasi," jelasnya. Lebih jauh, Indra Bekti menceritakan penyebab Aldilla harus menjalani operasi hingga mengalami koma selama beberapa hari. "Dia lagi kerja lapangan, terkena asap rokok entah kenapa kena TB, waktu di Malaysia itu drop banget, akhirnya harus dioperasi, dan ternyata koma 3 hari," jelas Indra Bekti.

Aldilla juga membeberkan kondisinya sebelum akhirnya diputuskan untuk melakukan operasi tersebut. "Jadi kejadian ini sebenarnya TB ini aku udah terjadi saat aku SMA, jadi di dokter ini aku udah bilang minum obat yang diharuskan sehari itu 6 tablet selama 6 bulan," ungkap Aldilla. Ia sempat sembuh, namun kemudian kambuh lagi, dan itu berulang selama beberapa kali.

See Also

Aldilla sempat dinyatakan sembuh total, namun penyakit tersebut kembali timbul saat ia melakukan kerja lapangan di Malaysia. "Aku sempat kambuh, tapi aku nggak ngomong ternyata nggak kuat, yang dirasakan saat itu aku benar benar nggak bisa napas, jadi saat itu aku dibawa ke dokter," kata Aldilla. "Ternyata paru paru aku udah hitam banget warnanya," jelasnya.

Pasrah dengan operasi yang dilakukan, tak terasa Aldilla mengalami 3 hari koma dan sadar dari tidurnya. (*)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top