Now Reading
Pelaku Terekam CCTV & Telah Diamankan Polisi Fakta-fakta Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Pelaku Terekam CCTV & Telah Diamankan Polisi Fakta-fakta Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Avatar

Mobil pedangdut Via Vallen dibakar orang tak dikenal, Selasa (30/6/2020) dini hari tadi. Melalui unggahan video Instagram Story nya, Via Vallen menyebut pelaku adalah sosok tak dikenal. Dalam video terlihat mobil Alphard putih itu berada di samping rumahnya.

Saat terbakar, mobil Alphard itu terparkir di samping rumahnya di kawasan Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Dikutip dari pelantun tembang Pikir Keri itu merekam video detik detik terjadinya kebakaran. Video berdurasi 7 menit itu sempat diunggah di Instagram pribadinya, namun kini video itu telah dihapus.

Via Vallen terdengar panik saat merekam kejadian itu. Suaranya terdengar berat seakan menahan air mata agar tak tumpah. "Tolong pemadam kebakaran langsung ke Tanggulangin, tolong."

"Tolong pemadam kebakaran, dari tadi udah ditelepon, nggak dateng dateng. Tolong cepet ke sini," kata dia. Via khawatir, jika petugas pemadam kebakaran tak kunjung datang, api akan semakin membesar dan merembet ke rumah orang lain. "Takut, apinya selak ke rumah. Kalau ke rumah, di sebelah sudah ada tetangga, jadi bisa kena yang lain lain," ujar Via Vallen dalam video.

Masih dari video unggahan Via Vallen, api tampak semakin membesar menyelimuti body mobil. Bahkan sempat terdengar suara ledakan sebelum pemadam kebakarang datang. "Ini katae tadi ada yang mbakar. Awas ya yang mbakar kamu tak laporin polisi."

"Liat yo polisi lagi jalan ke sini, jadi siapapun kamu yang mbakar mobilku tadi…," ucap Via panik. Belum selesai ia menceritakan kronologinya, tiba tiba terdengar suara ledakan dari arah mobil yang terbakar. "Astagfirullahalazim..," ucap Via kaget diikuti suara teriakan orang sekitar.

See Also

Sosok pelaku pembakaran diduga membawa bahan bakar. Meski belum diketahui secara persis siapa pembakarnya, tapi wajah si pembakar sudah tertangkap kamera CCTV. "Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang bawa bensin ke sini, tapi udah ketangkep CCTV," ujar Via Vallen.

Meski mobilnya habis terbakar, beruntung tidak ada korban dari peristiwa tersebut. Tampak hampir di seluruh bagian mobil itu hangus terbakar. Seperti bagian interior, atap, hingga depan mobil.

Hanya bagian bawah belakang mobil saja yang tersisa sedikit tidak terbakar. "Mobilku nggak rupa mobil, yang bakar mobil saya sudah di kantor polisi," ujar Via Vallen dalam video itu. "Alhamdulillah nggak masuk rumah, cuma kena mobilku tok, dan tersangkanya sudah di kantor polisi," pungkas Via.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top