Now Reading
Pergi pas Demam 38 Derajat Celcius Marcus Berangkat Fuzhou China Open di Kondisi Tak Fit Sang Istri

Pergi pas Demam 38 Derajat Celcius Marcus Berangkat Fuzhou China Open di Kondisi Tak Fit Sang Istri

Avatar

Kemenangan kedelapan bagi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, publik terus menyoroti laga final Fuzhou China Open 2019 melawan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang berlangsung seru pada Minggu (10/11/2019). Tak hanya itu, pencapaian ini pun menciptakan sejarah quarttrick bagi The Minions dalam turnamen Fuzhou China Open 2019.

Namun, siapa sangka di balik kemenangannya, ada kecemasan tersendiri yang dialami istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi. Wanita yang berprofesi sebagai dokter ini pun menunggah sebuah video yang merekam aksi menggemaskan dari sang putra, Marcus Fernaldi Gideon Junior. Bayi yang akrab dipanggil Uniol tersebut berjoged kegirangan saat Ci Agnes menggoda sang anak di mobil.

"Papa menang, Papa Marcus menang, hore hore hore!" suara Ci Agnes bernyanyi untuk Uniol sambil merekam aksi jogednya. Dalam keterangan unggahannya, Ci Agnes menceritakan kecemasannya saat Marcus Gideon terbang menuju China. Pasalnya, saat berangkat kondisi sang suami sedang tidak fit.

Marcus Gideon sempat mengalami demam mencapai suhu 38 derajat celcius. Namun, ia bersyukur meski sempat khawatir tetapi sang suami masih bisa melakoni laga sampai final bahkan merebut gelar lagi. "Jr be lyke. Bersyukur luar biasa atas berkat Tuhan, pergi pas demam smp 38 ternyata bisa smp final bahkan menang. Only by God’s gracious hand. Semangat HK open papa @marcusfernaldig & om @kevin_sanjaya," tulis @doctoragnes.

Unggahan Ci Agnes ini pun ramai dikomentari warganet. "Kenapa baru tau kalo dalam keadaan tidak sehat mesti setelah berakhirnya tournament? Jadi makin bangga kan ci sama koh sinyo," tulis @mau_maulidi. "Pantas babak awal koh sinyo mainnya agak beda ternyata lagi sakit, tp tetap ngelakuin yg terbaik, Best memang koh sinyo," komentar @zulfanadya123.

"Selamat buat papah nya uniol @marcusfernaldig. gak ngebayangin brangkat pas demam. Tpi sekarang kokohnya udah sehat aja kan ci?" tanya @viviastuti24. "Selalu ada cerita dibalik keberangkatan koh sinyo. semoga Tuhan beri kesehatan terus," tulis @widyayulanda. "Congratulations koh @kevin_sanjaya koh @marcusfernaldig Terimakasih Pahlawan Olahraga Indonesia kebanggaan," komentar @id_riyanti.

"Unioll lagi selebrasi kemenangan papa sama om mpin," tulis @putrirahmadani1812. Unggahan ini pun sudah ditonton sebanyak 69,2 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 400 komentar warganet. Momen kemenangan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terus diperbincangkan publik.

Pasangan nomor satu dunia tersebut berhasil menambah gelar kedelapannya sepanjang tahun 2019 ini. Kemenangan ini sekaligus menciptakan sejarah quarttrick alias gelar keempat bagi pasangan berjuluk The Minions ini di Fuzhou China Open 2019. Berlaga kontra pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda kali ini menyajikan laga yang menarik untuk ditonton.

Pasalnya, kedua pasangan ini sering berhadapan hingga 15 kali pertemuan. Menariknya, meski kerap beradu dengan drive yang cepat dan berlangsung sengit, tetapi di luar lapangan kedua ganda putra unggulan ini menampilkan sikap sportifitas yang luar biasa. Keakraban ini terjalin antara Marcus Gideon dan Takeshi Kamura.

Bukan hanya sekali dua kali, keakraban mereka kerap terrekam saat menaiki podium di beberapa turnamen. Bahkan meski sempat terjadi ketegangan di semifinal Badminton Asia Championships 2019, Marcus Gideon dan Takeshi Kamura terlihat akrab di luar lapangan. Potret keakraban ini pun diunggah oleh akun fanbase Instagram @marcus.gideon_fanclub pada Minggu (10/11/2019).

See Also

Di foto pertama, terlihat foto bandingan podium Hong Kong Open 2018 dan Fuzhou China Open 2019. Foto kedua pun menampakkan hal yang sama, senyum lebar diperlihatkan Marcus Gideon dan Takeshi Kamura saat menaiki podium Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Bergeser di foto selanjutnya, keakraban juga terjalin di lapangan.

Terlihat mereka berjabat tangan dan saling melempar senyum. Sementara itu, foto kelima mengingatkan kembali pada ketegangan laga semifinal Badminton Asia Championships 2019 silam. Pada laga tersebut, poin yang seharusnya menjadi milik Kamura/Sonoda justru menjadi milik Marcus/Kevin karena adanya missjudge dari sang umpire yang memandu laga.

Karena hal itulah, Takeshi Kamura mengajukan protes dan permainan sempat terhenti agak lama. Padahal Marcus/Kevin juga mengakui bahwa bola pengembaliannya keluar dari garis, tetapi umpire tetap menyatakan bahwa bola 'in'. Namun, usai bertanding Takeshi Kamura tidak terlihat kesal dengan Marcus/Kevin, tapi justru tampil bersahabat saat meninggalkan lapangan sembari merangkul Marcus Gideon.

Keakraban dua pasangan ini pun menjadi sorotan akun resmi BWF, @bwf.official. "They had so much fun in the match and on the podium (Mereka bersenang senang di laga dan di puncak podium)," tulis @bwf.official pada unggahan Minggu (10/11/2019). Unggahan ini pun disukai sebanyak 20 ribu pengguna Instagram.

Kemenangan Fuzhou China Open 2019 kali ini menjadi gelar kedelapan bagi Marcus/Kevin sepanjang tahun 2019. Tak hanya itu, The Minions menciptakan quattrick alias kemenangan keempat di Fuzhou, China. Empat kemenangan itu pun ditempuh dari 20 laga tanpa sekalipun kekalahan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top