Now Reading
Peristiwa Itu Bikin Aku Mati Kutu Ashanty Nyaris Usir Aurel dari Rumah Anang Hermasnyah

Peristiwa Itu Bikin Aku Mati Kutu Ashanty Nyaris Usir Aurel dari Rumah Anang Hermasnyah

Avatar

Meski keluarganya kerap terlihat harmonis, penyanyi Ashanty sempat nyaris meminta putrinya, Aurel Hermansyah pergi dari rumah. Pertengkaran antara ibu dan anak ini diceritakan Ashanty dan Anang Hermansyah dI kanal Youtube Ussy Andhika Official berjudul "ANANG PERNAH DILEMA DI ANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI [PART2]|TEMAN TIDUR" yang diunggah Minggu, (27/10/2019) Anang mengaku, kejadian itu membuatnya bingung dan tak bisa berbuat apa apa

"Aku dihadapkan satu masalah dalam hidupku, kejadian itu membuat eaku nggak bisa bikin sikap apapun," ujar Anang. Anang mengakui ini kali pertamanya dia tidak bisa mengambil keputusan. Berbeda di pernikahannya dahulu, masalah sebesar apapun Anang dapat mencari cara untuk menyelesaikannya.

"Waktu aku punya kehidupan sebelum itu, punya masalah apapun aku selalu hadapi dan cari solusi," ujar anang. Dengan nada tinggi, mantan suami Krisdayanti mengatakan mati kutu saat menghadapi pertengkaran Ashanty dan Aurel. "Masalah ini membuat aku mati kutu, diem ," ujar Anang.

Saat kejadian, Anang merasa diam adalah solusi terbaik. Anang tidak ingin membela antara Ashanty istrinya atau Aurel anak kandungnya. "Ini istriku, ini anakku, perempuan dua duanya yang aku cintai," ujarnya.

Pertengkaran Ashanty dengan Aurel bermula saat mereka pergi liburan ke Bali. Ashanty mengatakan saat itu, Aurel meminta izin keluar dengan teman temannya. Namun Ashanty tidak memperbolehkannya pergi karena saat itu jam sudah menunjukkan pukul 01.00 dini hari.

Tak terima dengan keputusan Ashanty, Aurel marah dan tetap memaksa untuk tetep diizinkan pergi. Merasa semakin curiga dengan anak sambungnya yang terus memaksa, Ashanty memberikan ultimatum. "Kalau kamu tetep pergi, kamu keluar dari rumah enggak usah tinggal sama kita lagi, tentuin hidup kamu sendiri," ujar Ashanty di kanal youtube Ussy Andhika Official.

See Also

Gertakan Ashanty membuat Aurel nangis sejadi jadinya. Keesokan harinya Aurel meminta maaf dengan Ashanty. "Memang anak ini hatinya baik dan dia ngerti , dia nyamperin aku pagi pagi sambil minta maaaf," ujar Ashanty.

Ashanty juga mengatakan ada suatu kejadian semalam, temannya Aurel kenapa kenapa. Melihat permintaan maaf Aurel, Ashanty juga mengakui kata katanya juga sudah kelewatan. Hal yang paling Ashanty syukuri dari kejadian ini adalah tidak terucapnya kalimat yang mengatakan Ashanty bukan siapa siapa dari mulut Aurel.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top