Now Reading
Polygon Adakan E-Bike Touring Rayakan 30 Tahun Berkarya

Polygon Adakan E-Bike Touring Rayakan 30 Tahun Berkarya

Avatar

Rayakan 30 tahun Polygon dan berikan dukung terhadap perkembangan pariwisata Indonesia, Polygon adakan E Bike Touring yang berlangsung sejak 7 November sampai 16 November 2019 yang menempuh jarak hingga 1000 km. Dalam touring tersebut, melibatkan 5 pesepeda yang terpilih dari berbagai daerah. Menggunakan Polygon Cycling Tour, para peserta memulai perjalanan dari Sidoarjo menuju Jakarta. “Kegiatan touring yang dilakukan ini juga merupakan salah satu dari keseluruhan rangkaian perayaan 30 tahun Polygon berkarya, setelah beberapa waktu lalu kami mengedepankan event Bike Fest yang dihadiri ribuan keluarga Polygon dari berbagai daerah,” ujar Senior Manager Marcomm Polygon Bikes Indonesia, Rizdania Herlindita.

Dalam kegiatan tersebut, tim membawa misi untuk membagikan keindahan Indonesia dari sudut pandang berbeda. “Sejalan dengan apa yang menjadi tema kami di 30 tahun Polygon berkarya yaitu ‘Dari Indonesia untuk Indonesia’, kami ingin memberikan kontribusi melalui kegiatan sport tourism untuk mendukung pariwisata Indonesia,” tambahnya. Untuk menunjang misi tersebut, para peserta dibekali dengan E Bike terbaru, yaitu Parh E5. Teknologi tersebut merupakan hasil pengembangan dari seri sebelumnya, yaitu Path E.

Selain itu, sepeda tersebut dikatagorikan sebagai sepeda pedal elektrik atau Pedelec (pedal Electric Cycle). Para penggunanya dapat memanfaatkan energi listrik sebagai motor penggeraknya. Guna lebih menjamin penggunanya, Path E5 dilengkapi dengan garansi 2 tahun pada komponen E Bike, seperti baterai, drive unit, dan lainnya. “Seri Path E5 ini dihadirkan juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dengan mengutamakan aspek ramah lingkungan karena penggerak utama sepeda adalah tenaga dari pedalling yang dilakukan oleh pesepeda dan tidak menggunakan bahan bakar, namun menggunakan baterai Lithium Ion berkualitas tinggi, dan kami optimis dengan bantuan power assist pada Path E5 ini akan mempermudah pesepeda untuk menyelesaikan misi mereka untuk mendukung pariwisata Indonesia,” tutup Rizdania.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top