Now Reading
Pria Ini Diserang Buaya hingga Kaki Kanannya Terluka saat Sedang Asyik Liburan

Pria Ini Diserang Buaya hingga Kaki Kanannya Terluka saat Sedang Asyik Liburan

Avatar

Satu keluarga tengah menikmati waktu libur sebelum kejadian mengerikan terjadi. James Boyce, bersama istrinya, Terisa dan putranya berlibur di sebuah taman margasatwa JW Corbett di Martin County, Florida pada hari Sabtu (9/11/2019). Saat asik berburu, tiba tiba seekorbuayasetinggi 10kakimenyerang James.

Dikutip dari metro.co.uk, sambil duduk di kursi roda dengan balutan perban di sepanjang kaki kanannya, James berbicara tentang insiden mengerikan itu. "Kadang kadang, Anda berada di tempat yang salah pada waktu yang salah dan dia mungkin sedang menunggu sesuatu untuk dimakan dan saya kebetulan makan malam," kata James kepada WPBF. Saat kejadian itu, James merasakan sengatan listrik pada kaki kananya yang digigit buaya.

"Dan saya hanya berteriak. Saya berbalik dan melihat, Ya Tuhan, ada binatang yang memakan kaki saya," ceritanya. James mempertimbangkan untuk menembak buaya sejenak. "Saya takut meniup kaki saya. Jadi, saya mengambil gagang pistol saya dan mulai menghancurkan wajahnya," ucapnya.

Buaya itu mempertahankan cengkeramannya di kaki James. Dalam upaya terakhir untuk membebaskan dirinya, James bersiap untuk menembak buaya. Ia merasa akan lebih baik kehilangan kakinya daripada nyawanya ketika buaya itu pergi dan bergegas pergi.

Istri James lalu menggunakan ikat pinggangnya untuk mengikat kaki James. Itu ia lakukan untuk membuat penekanan sebagai upaya mengatasi perdarahan, tetapi ia yakin mereka perlu mendapatkan bantuan dengan cepat. Terisa lalu menelepon 911 dan mengatakan, "Saya butuh helikopter, ambulans, atau sesuatu. Suamiku sedikit sakit kakinya!"

Penyelamat langsung merespons, dan segera datang ke tempat kejadian. Tetapi petugas penyelamat itu tidak dapat menemukan James di area margasatwa yang luas. James mencoba berjalan, tetapi ia tidak bisa bergerak dengan baik.

Dua jam berlalu dan tim penyelamat masih belum menemukan posisi James. Selama pencarian itu, James sudah kehilangan banyak darah. Ia juga menerima kenyataan bahwa dia mungkin akan mati.

See Also

"Saya berdamai dengan semua orang dan mengatakan (Terisa) untuk mengucapkan selamat tinggal kepada anak anak, cintai semua orang," kata James. Tetapi Terisa tidak akan membiarkan suaminya menyerah. Terisa ingat ia mengatakan kepada suaminya, "Kamu tidak akan mati. Kamu tidak akan mati," ucapnya meyakinkan suaminya.

Saat itulah responden pertama, Martin County, tiba dengan helikopter. James bisa melihat helikopter, tetapi tidak dapat menemukan penyelamat itu. Untungnya, pemburu lain yang berada di kereta dekat rawa dapat membantu tim penyelamat menemukan James. Danny Mcclelland, salah satu pemburu itu mengatakan, ia baru saja berkomunikasi dengan James.

"Saat kami kehilangan dia, kami bisa tahu ke mana mereka pergi, aku akan mengangkat tangan. Dia akan kembali, menunjuk ke saya dan mengarahkan kami ke tempat yang harus kami tuju," ucapnya. Mcclelland dan para pemburu lainnya menggunakan kereta untuk mengangkut James ke helikopter, lalu membawa mereka ke rumah sakit. Dia menjalani operasi dan menerima banyak jahitan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top