Now Reading
Pukul 02.45 WIB Simak Hasil di Sini LINK Live Score Atalanta vs Lazio di Liga Italia Pekan 27

Pukul 02.45 WIB Simak Hasil di Sini LINK Live Score Atalanta vs Lazio di Liga Italia Pekan 27

Avatar

Berikut live score hasil Liga Italia antara Atalanta vs Lazio yang dapat disimak dalam berita ini. Pekan 27 Liga Italia akan mempertemukan Lazio menghadapi Atalanta, pada Kamis (25/6/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo mulai pukul 02.45 WIB.

Link live score tersedia di akhir artikel Baik Lazio dan Atalanta merupakan klub Liga Italia yang musim ini mampu tampil gemilang. Polesan Simone Inzaghi (Lazio) dan Gian Piero Gasperini (Atalanta) membuat tim asal kota Roma dan Bergamo itu memiliki kekhasan tersendiri di musim ini.

Meskipun tak memiliki skuat sementereng Juventus, Inter Milan, Napoli hingga AC Milan, namun kedua tim mampu menunjukkan permainan yang atraktif. Terbukti, Atalanta dan Lazio merupakan tim yang memiliki rasio gol yang tinggi. Atalanta menjadi tim paling subur di Liga Italia, sekaligus nomor dua di kompetisi Elite Eropa dalam hal membobol jala tim lawan.

Duvan Zapata cs mampu merobek jala setiap lawannya di Liga Italia sebanyak 74 kali. Catatan tersebut bahkan lebih baik ketimbang Juventus dan Inter Milan, di mana keduanya hanya sanggup menggelontorkan 52 dan 51 gol. Kemudian di ranah Eropa, La Dea (Atalanta) hanya kalah dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

The Bavarian (Bayern Munchen) menjadi klub paling loyal dalammerobekjala tim lawan dengan mengemas 96 kali lesakan. Kemudian beralih ke Lazio, di mana tangan dingin Simone Inzaghi mampu menyulap Elang Ibu Kota menjadi tim dengan permainan yang stabil. Terbukti, klub asal kota Roma tersebut menjadi satu satunya kontestan Liga Italia yang mengalami kekalahan paling sedikit, yakni sebanyak dua kali.

Tak hanya sampai disitu, peran Inzaghi sebagai Allenatore di Lazio sangatlah signifikan pengaruhnya. Ia mampu menyulap skuat 'biasa biasa' saja dari Lazio menjadi kekuatan yang menakutkan, terlebih dalam merobek jala tim lawan. Biancoceleste (Lazio) menjadi tim ekdua paling sering membobol gawang lawannya dengan gelontoran 60 gol sejauh ini.

Dan perlu menjadi catatan, Lazio memiliki kelebihan yang eprlu diwaspadai oleh Atalanta, yakni lini pertahanannya. Klub rival dari AS Roma itu memiliki barisan pertahanan paling kokoh di Liga Italia. Jala gawang mereka baru dibobol sebanyak 23 kali.

Catatan tersebut tentu lebih baik dibandingkan tim besutan Gian Piero Gasperini yang telah terbobol sebanyak 35 kali. Baik Gasperini dan Inzaghi, keduanya menganut skema menyerang. Di mana formasi 3 5 2 secara statis diusung oleh kedua pelatih Italia tersebut.

See Also

Formasi itu dapat berubah menjadi 3 4 1 2 maupun 3 4 2 1, tergantung pada kebutuan tim. Di kubu Lazio, mereka memiliki Attacante andalan pada diri Ciro Immobile, yang mana sang pemain sejauh ini telah mengemas 27 gol. Sedangkan dari kubu tuan rumah, La Dea memiliki dua pemain yang dapat diandalkan dalam merobek jala tim lawan.

Keduanya ialah Josip Ilicic dan Duvan Zapata. Dua pemain yang menempati posisi attacking midfielder dan striker tersebut, hingga 27 pertandingan yang telah dilakoni sanggup mengemas 28 gol. Rinciannya Zapata menggelontorkan 13 kali, sedangkan Ilicic 15 lesakan.

Layak ditunggu pertandingan antara Atalanta vs Lazio, skema menyerang siapa yang paling unggul. Pertandingan Atalanta menjamu Lazio dapat disaksikan di beIN Sports pada pukul 02.45 WIB.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top