Now Reading
Punya Kulit Wajah Cerah & Cantik Tak wajib Oplas yang Ekstrem

Punya Kulit Wajah Cerah & Cantik Tak wajib Oplas yang Ekstrem

Avatar

— Ada cara baru untuk mengencangkan, mencerahkan kulit muka tanpa harus melakukan operasi ektrem pada wajah. Inovasi terbaru ini cukup dengan menyuntikkan serum ke muka yang disebut dengan terapi Dermaline. Rinciannya, pada treatement tersebut akan mengkombinasikan beberapa zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit.

Dokter Spesialis Kulit, Yeni Mulyani dari Dermaster Indonesia menyebutkan nantinya yang akan disuntikkan ke pasien sesuai dengan keluhan dari pasien. Ada beberapa ramuan yang diantaranya untuk keluhan memudarkan flek hitam, mengurangi jerawat, mengatasi jerawat dan stretchmark, mencerahkan kulit wajah, meniruskan pipi, mengurangi lemak hingga mengatasi kerontokan rambut. “Sebenarnya karena di dalam serum yang disuntikkan itu kaya multivitamin, ada mineral, ada vitamin dari tumbuhan jadi banyak kandungan yang bikin muka dan rambut lebih bagus,” tutur dr. Yeni di klinik Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Treatment ini dilakukan setiap dua minggu sekali, yang hasilnya baru terlihat setelah dua atau tiga kali treatent tergantung pada kondisi kulit. Untuk satu kali treatment durasinya berkisar satu jam, 30 menit awal akan dilakukan anastesi wajah terlebih dulu untuk menghilangkan rasa sakit setelah disuntikkan serum. Kemudian setelah treatment, pasien akan diminta untuk tidak makeup tebal terlebih dulu karena biasanya kulit akan terkelupas sehingga membantu proses penyembuhan pasca perawatan.

See Also

“Kalau rambut nanti jadi kaya merah ya, dan kita minta sebelum perawatan nanti keramas dulu. Karena pasien jangan keramas dulu habis treatment,” ucap dr. Deffina, dokter spesialis kulit yang juga bertugas di klinik Dermaster. Lalu berapa biaya yang dibutuhkan? Biayanya memang agak lebih mahal dari skincare perawatan wajah yang sekarang sedang hits. Untuk treatment ini biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 2 juta untuk satu kali suntikan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top