Now Reading
Restoran di Australia Ini Letakkan Foto ‘Carboard’ di Meja Makan Biar Tak Terlihat Sepi

Restoran di Australia Ini Letakkan Foto ‘Carboard’ di Meja Makan Biar Tak Terlihat Sepi

Avatar

Pemerintah Australia mulai melonggarkan masa karantina mandiri bagi warganya. Otoritas setempat juga mengizinkan kafe, restoran, dan bar untuk dibuka kembali akhir pekan ini dengan jumlah tamu maksimum 10 orang. Dengan adanya batasan jumlah tamu dari pemerintah membuat Frank Angeletta merasa tertantang.

Frank Angeletta merupakan pemilik restoran Five Dock Dining yang memiliki ruang makan cukup luas. Agar tidak terlihat sepi pengunjung karena adanya batasan jumlah tamu dari pemerintah, Frank membuat ide unik dengan memasang foto ' cardboard '. Foto cardboard adalah foto yang terbuat dari kardus tebal dengan ukuran yang mirip seperti ukuran tubuh manusia aslinya.

Restoran tersebut beradaptasi di tengah pandemi dengan menambahkan foto yang terbuat dari potongan kardus tebal dan meletakkannya di kursi. Tidak hanya itu saja, Five Dock Dining juga berencana memutar rekaman 'obrolan tamu' lewat pengeras suara. Dengan hadirnya foto cardboard tiruan pelanggan serta rekaman obrolan, Frank berharap para tamu bisa menikmati hidangan di restoran seperti suasana banyak tamu pada umumnya.

See Also

Frank mengatakan jika dirinya ingin para tamu tetap bisa merasakan makan di kelilingi tamu lain. Pada pembukaan perdananya di tengah pandemi virus corona ini, Five Dock Dining menawarkan menu set dengan harga kurang lebih Rp 900 ribuan. Menu tersebut berisi hidangan tuna carpaccio, kepitingn gnocchi, hingga tiramisu.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top