Now Reading
Rieka Roslan Kolaborasi dengan Tiwi Kembali Populerkan Lagu ‘Oh Kasih’

Rieka Roslan Kolaborasi dengan Tiwi Kembali Populerkan Lagu ‘Oh Kasih’

Avatar

— Lagu ‘Oh Kasih’ yang dulu sempat populer dibawakan oleh Shanty siap dipopulerkan kembali oleh Rieka Roslan dan Tiwi mantan grup vokal T2. Rieka Roslan punya hubungan erat dengan lagu ‘Oh Kasih’ ini karena Tieka Roslan lah yang menciptakan lagu yang populer di awal tahun 2000 an itu. Sehingga dengan dirilisnya kembali lagu ‘Oh Kasih’ Rieka Roslan juga ingin lebih memperkenalkan diri sebagai pencipta lagu.

“Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa saya juga adalah penulis lagu,” papar Rieka Roslan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). Berbeda dengan lagu yang dibawakan Shanty, di kolaborasi dengan Tiwi aransemennya musiknya mencampurkan antara musik disko dan musik samba. “Saya ingin memperkenalkan dance music gak cuma disko doang tapi membalut disko lebih samba dan progresif chordnya lebih kema mana sedikit, harmoni nya juga lumayan,” ungkap Rieka Roslan.

Sementara untuk pemilihan Tiwi T2 sebagai rekan duetnya, Rieka menyebut alasan pertama adalah kedekatan, karena Rieka pernah menjadi juri bagi Tiwi T2 saat di ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Kemudian faktor lainnya adalah Rieka Roslan suka dengan karakter Tiwi yang selalu berusaha mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. “Saya suka spiritnya dia, keinginan dia karena waktu itu dulu banyak yang bilang Tiwi hanya modal cantik atau apa tapi selama di Asrama dia belajar keras, dia dikasih tantangan apa berani,” ucap Rieka Roslan.

See Also

Tiwi pun menceritakan selain kedekatan dengan Rieka Roslan, Tiwi juga mau diajak berduet dengan Rieka karena ia sangat menyukai lagu ‘Oh Kasih’. Walaupun sempat merasa gak pede karena diajak berduet dengan Rieka Roslan, namun setelah mendapatkan arahan dan tidak banyak tuntutan dari Rieka Roslan pede dengan hasil kolaborasinya. “Akhirnya latihan dan Teh Rieka guide aku, alhamdulilah walaupun keluar dari genre aku tapi aku suka banget sama musik yang dibuat oleh Ali Akbar ini juga,” pungkas Tiwi.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top