Now Reading
Roy Kiyoshi Ungkap Alasannya Doyan Lakukan Operasi Plastik Hingga Penampilan Manglingi

Roy Kiyoshi Ungkap Alasannya Doyan Lakukan Operasi Plastik Hingga Penampilan Manglingi

Avatar

Roy Kiyoshi baru baru ini mengaku telah melakukan operasi plastik sejak 7 tahun lalu. Terungkap alasan sebenarnya! Penampilan Roy Kiyoshi sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu. Pasalnya, tampilan wajah Roy Kiyoshi tampak berbeda dari sebelumnya.

Perubahan tampak pada dagu dan mata rekan Robby Purba itu yang terlihat lebih runcing. Banyak orang menuding Roy Kiyoshi telah melakukan operasi plastik. Penampilan baru Roy Kiyoshi itu pun sempat menuai komentar negatif dari netizen.

Meskipun demikian, Roy Kiyoshi mencoba untuk tak ambil pusing dengan komentar dari netizen. Belum lama ini, Roy Kiyoshi blak blakan telah melakukan operasi plastik sejak 7 tahun lalu. Ia juga menyebut bahwa sang ibu ternyata kecanduan dengan operasi plastik.

Hal itu ia ungkapkan di program acara Rumpi yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV pada Jumat (29/11/2019). Menurut Roy Kiyoshi, operasi plastik merupakan hal yang normal dan wajar. "Operasi plastik itu bagi saya adalah hal yang normal karena nggak public figure di Indonesia pun, di Korea juga melakukan operasi plastik," ujar Roy Kiyoshi.

"Sejak umur berapa sih kamu membayangkan aku pengen deh (operasi plastik)?" tanya Feni Rose. Roy Kiyoshi pun mengaku telah melakukan operasi plastik sejak 7 tahun lalu. "Dari aku terjun ke dunia entertainment pun aku udah operasi plastik, waktu pas 2012," tuturnya.

Ia kemudian mengungkapkan alasannya memutuskan untuk merombak beberapa bagian di wajahnya. "Awal awal banget aku udah punya firasat akan dikenal banyak orang. Jadi, ngerombak beberapa yang menurut aku nggak perfect," kata Roy Kiyoshi. "Operasi itu udah kayak addicted kecanduan gitu, dulu aku nose job dan menurut aku hal yang wajar sih. Kalau kita malah tutup tutupin 'eh nggak gue nggak operasi' itu kesannya malah munafik sih," lanjutnya.

Roy Kiyoshi juga mengaku bahwa ia kini justru semakin percaya diri setelah melakukan operasi plastik. "Aku tambah lebih pede sih," ucapnya. Teman Evelyn Nada Anjani itu mengungkapkan bahwa sang ibu juga termasuk orang yang kecanduan melakukan operasi plastik.

"Dan kebetulan kak Ros, mamaku itu orang yang kecanduan operasi plastik juga, jadi barengan," pungkasnya. <span ></span>membeberkan hubungannya dengan<span ></span> <span ></span>setelah kabar kandasnya hubungan mereka. Rekan<span ></span> <span ></span>tersebut menyebut eks<span ></span> <span ></span>sebagai teman spesial sekaligus partner hidup. Roy Kiyoshi membeberkan hubungannya dengan<span ></span> <span ></span>setelah kabar kandasnya hubungan mereka.

Robby Purba tersebut menyebut eks<span ></span> <span ></span>sebagai teman spesial sekaligus partner hidup. Awalnya<span ></span> <span ></span>menanyakan kejelasan hubungan yang terjalin antara<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> . "Nah sekarang pertanyaannya nih, sekarang hubungannya Evelyn dengan dedek Roy udah putus atau gimana nih?," tanya<span ></span> .

Roy Kiyoshi yang duduk di samping Evelyn tampak bingung menjelaskannya. "Gimana ya, kita temen spesial, temen spesial iya, temen biasa iya, partner hidup iya, temen ketawa iya," beber<span ></span> . "Tapi maksudnya kita, kayak kemarin enggak menjalin hubungan kayak adanya status seperti itu?," tanya<span ></span> .

Roy Kiyoshi tampak tidak ingin menjawab secara gamblang status asmaranya dengan mantan istri<span ></span> <span ></span>tersebut. Roy menyerahkan penilaian kepada orang yang melihat mereka. "Biarlah orang yang menilai lah, aku mencoba menjawab secara diplomatis.

See Also

Maksudnya orang menilai aja hubungan aku ama Evelyn aja." Namun<span ></span> <span ></span>mengatakan hubungannya dengan Evelyn baik baik saja. "Yang jelas aku ama Evelyn baik baik aja," tutur<span ></span> .

Hal senada juga disampaikan oleh Evelyn. "Baik baik banget kita, kita masih chatingan," ungkap Evelyn. Tidak hanya komunikasi yang terus terjadi, Roy juga mengatakan dirinya masih pergi menghabiskan waktu dengan Evelyn.

"Kemarin aja kita baru makan makanan Jepang," ungkap<span ></span> . Sementara itu ditemui setelah acara Pagi Pagi Pasti Happy, Evelyn juga mengatakan dirinya dan<span ></span> <span ></span>saling mendukung satu sama lain. Hal tersebut disampaikan<span ></span> <span ></span>dikutip dari tayangan kanal YouTube Beepdo 'Evelyn Nada Anjani dan<span ></span> <span ></span>Dipertemukan Henry Indraguna' pada Senin (18/11/2019).

"Saling support dong, kan aku saling percaya dia nggak mungkin mencemarkan seperti itu, nggak mungkin lah," tutur Evelyn. Kuasa Hukum keduanya, Henry Indraguna Henry Indraguna mengatakan apabila mereka berjodoh akan kembali bersatu dengan sendirinya. Namun apabila tidak mereka tetap bisa menjalin persahabatan.

"Jodoh itu kan kembali kepada Tuhan ya kalau yang terbaik bersatu ya bersatulah kalau tidak bisa bersahabat," tutur Henry.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top